-->

FOLLOW BY EMAIL

Sunday, 20 January 2013

Apa Jadinya Jika Samsung Galaxy S III Dipanggang Di Microwave?



Belakangan ini memang sedang banyak dilakukan percobaan-percobaan 'gila' terhadap perangkat-perangkat gadget, mulai dari drop-test yang mengetes kekuatan gadget dari kejatuhan, direndam dalam air, hingga diblender.

Namun jika drop-test dan blender sudah terasa sangat umum dilakukan, kini terdapat sebuah percobaan lebih 'sadis', yakni dipanggang di dalam microvawe. Adapun gadget 'malang' itu adalah Samsung Galaxy S III yang sebelumnya dikabarkan tahan ketika terjatuh dari ketinggian 7 meter.

Dalam video berdurasi hampir 5 menit ini memperlihatkan bagaimana 'penyiksaan' terhadap Galaxy S III. Bagi kamu yang tidak tahan melihat adegan ini, sebaiknya dilarang menyakisikan video berikut:Dalam sekejap, bisa dilihat jika Galaxy S III sudah tidak dapat menyala dengan bagian body belakangnya terbakar. Hal ini dikarenakan smartphone 'malang' ini menggunakan material plastik yang mudah terbakar.


Namun, hal yang lebih gila lagi adalah setelah terbakar, Galaxy S III gosong  ini dijual dengan harga US$ 2.012 di situs eBay. Ya, sebaiknya sih kamu tidak perlu memperlakukan gadget kesayangan kamu seektrim itu.

Get Free Updates
Follow us on:
facebook gplus rss
Comments
0 Comments

No comments:

FOLLOWERS