Berkat Facebook, Kakak Adik Bertemu Setelah 65 Tahun - Kumpulan Artikel Unik Dan Menarik

Berkat Facebook, Kakak Adik Bertemu Setelah 65 Tahun

Family Reunion - Sekitar Dunia Unik

Sekitar Dunia Unik - Sebuah kisah unik terjadi antara kakak dan adik yang bertemu kembali setelah sempat terpisah selama 65 tahun berkat sosial media Facebook.

Clifford Boyson yang kini berumur 66 tahun, dipertemukan dengan kakak perempuannya Betty Billadeau yang berusia 70 tahun. Pada masa kecil, mereka dipisahkan dalam rumah perawatan anak yang berbeda.

Sebenarnya, mereka sudah berupaya mencari satu sama lain, namun tidak kunjung berhasil. Beruntung, Clifford yang tinggal di Iowa, Amerika Serikat, ini punya tetangga yang cerdik.

Sang tetangga yang bernama Eddie Hanzelin baru berumur 7 tahun. Namun ia sudah pandai menggunakan situs jejaring Facebook.

Seperti dikutip detikINET dari FoxNews, Senin (14/1/2013), Eddie ingin membantu Clifford menemukan saudarinya itu. Sehingga ia mencari namanya via Facebook.

"Ada beberapa foto profil yang muncul. Salah satunya sangat mirip dengan Clifford dan aku pun memperbesarnya. Memang begitu mirip," kata Eddie yang kemudian memberitahu orang tuanya tentang penemuannya itu.

Orang tua Eddie pun menghubungi Clifford. Dan benarlah setelah ditelusuri, foto di Facebook itu benar-benar saudarinya. Mereka pun bertemu di dunia nyata dengan perasaan haru.

Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon