iPad Mini2 Dan iPad 5 Diumumkan Maret? - Kumpulan Artikel Unik Dan Menarik

iPad Mini2 Dan iPad 5 Diumumkan Maret?

  Jakarta - Jarak antara new iPad ke iPad 4 yang pendek tampaknya akan terulang. Sebab diprediksi, Apple akan mengumumkan tablet generasi kelimanya dalam waktu yang tak lama lagi.

Menurut analis Brian White dari Topeka Capitals Markets, yang didapatkan dari sumber terdekat Apple, iPad 5 akan diumumkan pada Maret mendatang bersamaan dengan iPad Mini 2. Bila ini terjadi, maka rentang keduanya dengan versi sebelumnya hanya lima bulan saja.

Dikutip detikINET dari Phone Arena, Senin (14/1/2013), iPad 5 akan mempertahankan ukuran 9,7 inch namun lebih tipis dan cepat dari sebelumnya. Mungkin tak jauh berbeda dengan iPad 4 yang merupakan penyegaran dari new iPad.

Sementara itu sekuel dari iPad Mini agaknya masih mengusung ukuran layar 7,9 inch. Tentu saja dengan perubahan, khususnya dari segi resolusi yang kabarnya akan sekelas Retina Display.

Memang sebelumnya, iPad Mini adalah keluarga baru dari tablet Apple yang lebih kecil. Tapi untuk perkenalan perdananya, hanya dilapisi layar yang jauh tak berbeda dnegan iPad 2
.

detik.com

Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon