-->

FOLLOW BY EMAIL

Wednesday, 16 January 2013

Lupa Parkir, Pria Ini Temukan Mobilnya 2 Tahun Kemudian


Hal yang sangat konyol. Dengan kondisi yang sedang mabuk, seorang pria Jerman lupa di mana dia memarkirkan mobilnya. Lucunya, pria ini baru bisa menemukan kembali mobilnya tepat setelah 2 tahun kehilangan.

Kasus ini berawal pada tahun 2010 lalu, saat pria yang berusia 33 tahun ini lupa letak di mana mobilnya diparkir dan tidak berhasil menemukannya, usai pergi minum-minum. Karena sudah larut malam, pria yang berprofesi sebagai pengrajin ini memutuskan untuk pulang ke rumah dengan alat transportasi lainnya.

Keesokan harinya, dia kembali ke lokasi yang sama untuk mencari ulang mobilnya. Tapi lagi-lagi, dia gagal menemukan mobilnya. Karena pasrah, akhirnya dia melaporkan hal ini ke kantor Kepolisian Munich. Demikian seperti diberitakan KSL News dan dilansir Huffington Post, Sabtu (20/10/2012). Hingga akhirnya pada bulan lalu atau tepatnya 2 tahun kemudian, otoritas Jerman berhasil menemukan mobil yang dilaporkan hilang tersebut. Saat itu, kabarnya seorang polisi lalu lintas setempat menyadari bahwa stiker inspeksi (stiker pajak) yang tertempel pada mobil pria tersebut sudah habis masa berlakunya.


Dan lebih menariknya, ternyata lokasi parkir mobil tersebut berjarak 3 mil atau sekitar 4,8 km dari lokasi si pemilik mobil mencari-cari mobilnya. Ternyata pria yang tidak disebutkan namanya tersebut mencari mobilnya di lokasi yang salah. "Anehnya adalah lokasi mobil tersebut sangat jauh, meskipun si pemiliknya sangat yakin bahwa dia meninggalkan mobilnya di lokasi tersebut (lokasi yang salah)," ujar juru bicara kepolisian setempat, Alexander Lorenz.


Saat ditemukan, di dalam bagasi mobil tersebut terdapat sejumlah peralatan yang bernilai 39.623 Euro (Rp 495 juta), termasuk alat melatih otot dan obeng listrik. Pekan lalu, pria tersebut akhirnya berhasil reuni dengan mobilnya yang hilang selama 2 tahun terakhir.


sumber : iniunic
Get Free Updates
Follow us on:
facebook gplus rss
Comments
0 Comments

No comments:

FOLLOWERS