-->

FOLLOW BY EMAIL

Monday, 21 January 2013

Resiko Memakai Pakaian Ketat Bagi Kesehatan






ternyata sangat beragam dan mungkin tidak pernah terfikirkan oleh anda sebelumnya. Modis dan tampil keren adalah dambaan semua orang. Namun, anda tetap harus memikirkan efek buruk dalam berpakaian ketat. Berbagai macam model pakaian terus bermunculan, tidak sedikit yang menjadi korban mode. Pilih mana? kesehatan atau tampil keren setiap saat?

Resiko memakai pakaian ketat akan muncul ketika anda terlalu sering bahkan selalu memakainya setiap saat.   Anda jangan menyesal ketika berbagai keluhan yang tidak mengenakkan diri anda satu persatu mendatangi anda akibat pakaian ketat yang rutin anda gunakan tersebut. Saat ini, kami mendapatkan sebuah referensi mengenai hal ini. Untuk selengkapnya anda bisa membaca secara tuntas disini.

Inilah resiko memakai pakaian ketat bagi kesehatan :

1. Pusing. Sering memakai pakaian ketat dapat menyebabkan masalah pernapasan, berkeringat, dan pingsan. Gejala: Rasa tidak nyaman, sesak nafas, sakit kepala, dan pandangan sedikit kabur. Pencegahan: Jika Anda merasa tidak dapat bernapas dengan pakaian tersebut, silahkan segera membuangnya. Jangan pernah memakai kemeja yang hampir mencekik leher Anda.

2. Sindrom paha kesemutan. Masalah saraf yang umum adalah Meralgia Paresthetica yang terjadi karena memakai celana terlalu ketat. Gejala: Celana Anda membuat sendi paha lengket, basah, dan kesemutan. Pencegahan: Hindari memakai celana denim yang ketat. Pilih celana dari bahan ringan yang sedikit longgar.

3. Mulas dan sakit perut. Pakaian ketat menekan perut dan menyebabkan rasa sakit. Ini juga menyebabkan surutnya asam yang berakibat timbulnya rasa panas yang parah. Bahkan, celana ketat itu dapat mengurangi aktivitas pencernaan Anda. Gejala: rasa sakit di bawah pinggang.
Pencegahan: membuka kancing celana Anda. Minum air dan mengenakan pakaian yang longgar.

4. Sakit punggung: Mengenakan celana jins terlalu ketat dapat menekan otot punggung dan menimbulkan rasa sakit. Gejala: Ketika duduk, Anda merasa celana Anda sangat menekan pinggang dan menyebabkan rasa kesemutan di daerah tersebut. Pencegahan: Bila Anda memilih celana jins, pastikan celana itu tidak menekan pinggang Anda saat posisi menjongkok.
Semoga bermanfaat.
Get Free Updates
Follow us on:
facebook gplus rss
Comments
0 Comments

No comments:

FOLLOWERS