Wanita Ini Bisa Menulis 2 Bahasa Dengan Kedua Tangannya - Kumpulan Artikel Unik Dan Menarik

Wanita Ini Bisa Menulis 2 Bahasa Dengan Kedua Tangannya

 


Seorang wanita asal China bisa menulis dengan dua bahasa berbeda dengan kedua tangannya sekaligus. Hal ini memungkinnya bisa menghemat waktu. 

 
Chen Siyuan sangat mahir menulis dengan kedua tangannya pada saat yang sama. Dia juga melakukannya dalam berbagai bahasa seperti menggunakan bahasa China dengan satu tangannya dan bahasa Inggris dengan tangan yang lainnya.
Chen, yang berprofesi sebagai penterjemah ini mengembangkan bakatnya sejak dari SMA. Secara kebetulan ia mencoba untuk menghemat waktu mengerjakan pekerjaan rumah bahasa Inggrisnya dengan menulis menggunakan kedua tangannya.




"Ketika saya masih di SMA, saya sadar dapat menulis dengan kedua tangan ketika saya mencoba untuk menyelesaikan pekerjaan rumah saya,” ujar Chen,

'Teman sekelas saya penasaran dan mencoba untuk meniru saya. Namun tidak satupun dari mereka yang berhasil," ungkap wanita berusia 24 tahun ini.

Chen, kemudian memperoleh gelar sarjana dalam bahasa Inggris, sekarang ia menggunakan bakatnya untuk menulis puisi dengan dua kalimat secara bersamaan.


Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon