-->

FOLLOW BY EMAIL

Tuesday, 15 January 2013

Xbox 720 & PS4 Dibanderol Di Bawah Rp. 4 Juta?


Jakarta - Sebuah lembaga riset memprediksi bahwa generasi terbaru Xbox dan PlayStation (PS) akan dijual tak lebih dari USD 400. Hal ini bisa dilakukan dengan menekan biaya produksi kedua konsol tersebut.

Prediksi lembaga bernama Baird Equity Research itu bukan tanpa alasan, mereka melihat komponen yang digunakan di Xbox 720 atau PS4 adalah komponen yang sudah ada di komputer, bukan jenis baru yang memang khusus didesain untuk kedua konsol tersebut.

Dengan demikian, Baird Equity Research memprediksi bahwa keduanya akan dijual sekitar USD 350-400 atau tak lebih dari Rp 4 juta. Namun itu adalah versi basic, baik Microsoft atau Sony disinyalir akan merilis varian lain yang lebih lengkap. Misalnya tambahan aksesoris konsol, kabel HDMI, bonus game, atau lainnya.

Generasi terbaru Xbox dan PS itu juga dipercaya masih menyertakan optical drive, namun fungsinya akan dibantu dengan hardisk eksternal berkapasitas besar, seperti dikutip detikINET dari Game Industry, Selasa (15/1/2013).

Generasi terbaru Xbox dan PS yang ramai diperbincangkan itu kabarnya bakal menampakan diri para geleran Electronic Entertainment Expo Juni mendatang, dan semoga saja prediksi Baird Equity Research itu tidak meleset.
detik.com
Get Free Updates
Follow us on:
facebook gplus rss
Comments
0 Comments

No comments:

FOLLOWERS