-->

FOLLOW BY EMAIL

Friday, 22 March 2013

Manfaat Minum Air Putih Hangat Bagi Tubuh

Manfaat Minum Air Putih Hangat Bagi Tubuh - Minum air putih secara teratur dan cukup, sangatlah penting bagi kesehatan tubuh kita. Apakah anda tahu bahwa minum air putih hangat di pagi hari atau dalam cuaca dingin lebih memberi manfaat bila dibandingkan minum air putih biasa?


 
http://sekitarduniaunik.blogspot.com

Dari hasil penelitian yang dilakukan di Jepang menunjukkan, bahwa minum air putih hangat sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh sebab bisa mengatasi suatu penyakit, dan bahkan baik untuk orang – orang yang menjalankan diet untuk menurunkan berat badan.
Apa anda ingin lebih jauh mengetahui manfaat – manfaat minum air putih hangat bagi kesehatan tubuh anda ? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Minum Air Putih Hangat Baik Untuk Tenggorokan

Minum Air Putih Hangat dapat menghangatkan pita suara membawa beberapa manfaat seperti Anda berkumur tersebut. Tenggorokan terasa lebih bersih dan lebih ringan tanpa batuk dan dingin. Air hangat membantu dalam membuat kualitas suara yang lebih baik.

Minum Air Putih Hangat Singkirkan Batuk & Dingin

Cuaca dingin dapat mengakibatkan batuk dan badan terasa dingin. Air hangat yang sehat, adalah cara paling alami dan tidak ada efek samping untuk mengatasi semua itu. Minum air hangat setidaknya 4 kali sehari dalam keadaan seperti ini. Agar lebih menguntungkan tambahkan beberapa tetes lemon segar supaya mampu menyingkirkan rasa dingin dan batuk.

Minum Air Putih Hangat Mengatasi Sembelit

Minum Air Putih Hangat dapat mengatasi sembelit. Jika perlu tambahkan tetesan lemon di dalamnya, ini dilakukan untuk menambahkan serat ke gelas air hangat anda.

Minum Air Putih Hangat Meningkatkan Sirkulasi Darah

Air dalam sistem membantu meningkatkan sirkulasi darah sehingga membantu metabolisme anda. Minum Air Putih Hangat dapat lebih membantu meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh sehingga mempercepat proses berkeringat.

Minum Air Putih Hangat Menghilangkan Racun

Minum air hangat akan membantu mempercepat menghilangkan racun. Hal ini akan terjadi melalui keringat, urin dan tinja. Namun, berkeringat adalah cara tercepat sehingga racun akan lebih cepat keluar dari dalam tubuh.

Minum Air Putih Hangat Menurunkan Berat Badan

Banyak ahli diet terutama dari Jepang, menyarankan untuk minum segelas air putih hangat dengan lemon dan madu setiap hari untuk menurunkan berat badan. Nah, saran ini sangat membantu dalam menurunkan berat badan. Air hangat dapat lebih mudah merusak timbunan lemak dari tubuh sehingga mampu membantu dalam penurunan berat badan.

Minum Air Putih Hangat Baik Untuk Bayi

Air hangat membantu meredakan kolik, dingin dan batuk pada bayi. Hal ini hanya berlaku untuk bayi-bayi yang diperbolehkan untuk minum air. Ini bukan untuk bayi di bawah usia 6 bulan. Anda harus memeriksa suhu air sebelum memberikannya kepada bayi. Anda harus ingat apa yang hangat untuk Anda bisa menjadi panas untuk bayi. Jadi atur suhu air minum tersebut sesuai dengan bayi anda.

Anda harus memberikan bayi hanya air hangat murni. Pastikan air keran atau air yang tak dimasak dalam kompor tidak diberikan kepada bayi. Memberi air minum hangat beberapa kali setiap hari akan membantu mengatasi kolik dan juga batuk. Air hangat akan meringankan sembelit, juga menghapus batuk melalui tinja. Anda akan melihat perbedaan dalam pernapasan bayi dalam satu hari.

Get Free Updates
Follow us on:
facebook gplus rss
Comments
0 Comments

No comments:

FOLLOWERS