-->

FOLLOW BY EMAIL

Thursday, 30 May 2013

Wanita Ini Kecanduan Makan Satu Toples Masker Setiap Hari


Wanita Ini Kecanduan Makan satu Toples Masker Setiap Hari
 

Tidak seperti kebanyakan wanita yang menggunakan masker untuk mengencangkan wajah, seorang wanita bernama Natasha malah punya kecanduan aneh dengan doyan mengonsumsi masker kecantikan. Natasha gemar mengonsumsi bubuk masker dalam toples.

Diperkirakan selama 7 tahun terakhir, ia sudah menghabiskan hampir setengah ton bubuk masker untuk memuaskan hasratnya menikmati rasa batuan. Natasha diwawancara dalam sebuah acara yang mengupas tentang kebiasaan aneh manusia dan di sana, ia menjelaskan bahwa dirinya sangat menyukai bubuk masker.

(c) TLC, dailymail.co.uk

"Rasanya enak sekali, seperti makan batu basah. Rasanya sangat menyenangkan bagiku. Semacam memasuki sebuah zona lain dan menikmati rasa alamiah dari bumi."

Dalam sehari, Natasha bisa menghabiskan sekitar satu toples masker sehari. Ia juga sering mengganti makanannya dengan masker tersebut, atau mengombinasikannya sebagai teman makan keripik dalam jumlah besar. Menurut Natasha, ia menyukai bau dari bumi setelah hujan reda dan dengan mengonsumsi masker, ia bisa merasakan hal yang sama.

(c) TLC, dailymail.co.uk

"Itulah aroma yang kurasakan. Ada semacam tekstur di mulutku. Dari kasar, menjadi lembut," ujar Natasha. Meski terbilang unik Dr. Tifanny yang mengamati kasus ini merasa bahwa kebiasaan Natasha sudah membahayakan. meski Natasha mengaku bahwa dirinya merasa kenyang setelah makan masker sehingga ia tak perlu makan lagi, namun Dr. Tifanny berpendapat bahwa apa yang dilakukannya itu akan beresiko pada pencernaan wanita tersebut bila tidak dihentikan.

(c) TLC

Apa yang dilakukan oleh Natasha ini pernah begitu mengagetkan kekasihnya, Nathanial. Ia tak menyangka kekasihnya bisa makan hal yang tak seharusnya untuk dikonsumsi tersebut. Saat ini Natasha sendiri sudah memutuskan untuk menghilangkan kebiasaan buruknya dalam makan ini dengan mengikuti terapi dengan seorang psikolog dan psikoterapis.

Ada banyak kasus kecanduan aneh di dunia, terutama kecanduan makanan yang tak seharusnya dimakan. Meski tak nampak menimbulkan efek samping, namun sebenarnya kebiasaan seperti ini perlu diwaspadai karena berdampak buruk di masa mendatang. Kita doakan saja semoga Natasha bisa segera mengatasi kecanduan makan yang buruk ini.

Get Free Updates
Follow us on:
facebook gplus rss
Comments
0 Comments

No comments:

FOLLOWERS