-->

FOLLOW BY EMAIL

Sunday, 30 June 2013

Karya Seni Lukisan Yang Terbuat Dari 750 Kaos Kaki

 
Hong Yi, alias "Merah", telah mencapai ketenaran Internet untuk karya luar biasa, sebuah potret Yao Ming diciptakan dengan basket, dan salah satu penyanyi Jay Chou yang dibuat oleh menumpahkan kopi, tapi dia terus memproduksi pikiran-meniup karya. Proyek terakhirnya adalah potret rinci dibuat dengan 750 pasang kaus kaki.


Para seniman yang berbasis di Shanghai indah memutuskan untuk membayar upeti kepada sutradara Cina Zhang Yimou Film dengan menciptakan potret skala besar monokromatik dari dia dengan kaus kaki. Dia pertama kali mendapat ide untuk pekerjaan yang unik dari seni sambil berjalan-jalan di sebuah gang kecil di Shanghai. Hal itu dipenuhi jemuran terbuat dari batang bambu dengan berbagai item pakaian tergantung di atas, dan dia ingat sedang terkejut menemukan seperti sisi hidup tradisional di kota modern seperti Shanghai ramai. Media seni yang tidak biasa juga koneksi ke Yimou Zhang yang menggunakan tongkat bambu di film masa tugasnya, dan juga di Olimpiade 2008 upacara pembukaan Beijing dia diarahkan.


Bertanya-tanya mengapa Merah memilih untuk membuat potret dengan kaus kaki putih, hitam dan abu-abu? Nah, rupanya dia memilih mereka karena mereka lebih kecil dan biaya yang paling efektif daripada pakaian lainnya. Saya yakin bahwa apa pun dia memilih untuk menggunakan untuk usaha berikutnya artistik, hasilnya akan sama-sama mengesankan. 

 
 
 
Get Free Updates
Follow us on:
facebook gplus rss
Comments
0 Comments

No comments:

FOLLOWERS