Mayat Kucing Ini Dijadikan Helikopter - Kumpulan Artikel Unik Dan Menarik

Mayat Kucing Ini Dijadikan Helikopter

Mayat Kucing Ini Dijadikan Helikopter - Kehilangan seorang sahabat merupakan hal yang menyedihkan, terutama bagi para pecinta hewan peliharaan. Kematian sang sahabat dipastikan membawa duka yang cukup mendalam. 


Beberapa bahkan menghormatinya dengan memberikan penguburan yang layak di halaman belakang rumah, atau bahkan dikremasikan dan abunya disimpan ditempat yang dianggap terhormat di dalam rumah. Kehilangan seorang sahabat merupakan hal yang menyedihkan, terutama bagi para pecinta hewan peliharaan.

Mayat Kucing Dijadikan Helikopter - Sekitar Dunia Unik

Namun hal ini tidak berlaku bagi seorang penyayang binatang, Bart Jansen, yang juga seorang seniman asal Belanda. Ia merubah mayat kucing kesayangannya menjadi sebuah helikopter. Kucing kesayangannya tersebut mati akibat tertabrak oleh sebuah mobil yang sedang melintas kawasan rumah Jansen.


Baca juga artikel menarik lainnya : Beberapa Fakta Unik Tentang Kucing

Teringat film Terminator yang dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, yang berperan sebagai manusia cyborg. Dan rupanya kucing yang diberi nama sang penemu pesawat Orville (Orville Wright), sekarang menjadi cyborg, dengan nama Orvillecopter.

Tubuh Orville yang sudah tidak bernyawa kemudia diberi sebuah perangkat radio kendali jarak jauh. Dibantu seorang temannya Arjen Beltman, mereka memasangkan mekanik untuk terbang, dan Orville pun menjadi seekor kucing yang bisa terbang. Orvillecopter pun kemudian didemonstrasikan di sebuah festival, Kunstrai Art, di Amsterdam.
Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon