-->

FOLLOW BY EMAIL

Thursday, 4 July 2013

Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Berinvestasi


Tidak ada kata terlambat untuk berinvestasi. Berapa pun usia Anda, lakukan investasi mulai dari sekarang. Kebanyakan, orang Indonesia menunda-nuda melakukan investasi karena prinsip keuangannya adalah bagaimana bisa menghabiskan uang hari ini, bukan bagaimana uang hari ini bisa ditabung.

Demikian dikatakan Perencana Keuangan Aidil Akbar saat acara Peluncuran buku Aidil Akbar berjudul Easy Planning "Hidup Sejahtera Sekarang dan Nanti," di Konikuniya Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (3/7/2013).

Dia melanjutkan, orang Indonesia dari awal sudah salah didik karena cenderung mengarahkan anaknya secara tidak langsung untuk menghabiskan uang yang dimiliki saat ini tapi tidak mengarahkan untuk menabung atau investasi.

"Dari kecil kita sebenarnya sudah salah didik jadi kalau kita memiliki uang prinsipnya bagaimana menghabiskan uang itu tidak dididik bagaimana untuk ditabung," terangnya.

Aidil menjelaskan, untuk menggapai hidup sejahtera di masa mendatang, seseorang perlu mengatur keuangan sedini mungkin. Simpelnya, berapa pun income yang kita dapat, usahakan dan belajarlah untuk bisa diinvestasikan minimal ditabung.

"Berapa pun income yang kita dapatkan cenderung kita bagaimana menghabiskannya. Harusnya gimana caranya uang ini nggak langsung habis tapi disisihkan untuk ditabung," ujarnya.

Get Free Updates
Follow us on:
facebook gplus rss
Comments
0 Comments

No comments:

FOLLOWERS