-->

FOLLOW BY EMAIL

Tuesday, 6 August 2013

5 Aroma Parfum Teraneh di Dunia


5 Aroma Parfum Teraneh di Dunia - Belakangan, industri parfum tidak lagi berlomba-lomba menciptakan aroma yang 'cantik'. Produsen parfum kini kebanyakan lebih mengunggulkan karya-karya aneh, seperti parfum yang diminum sampai wewangian beraroma ganja. Ini dia berbagai parfum aneh dan unik di seluruh dunia.

1. Parfum Diminum

Cara kerja parfum bernama 'Swallowble' adalah dengan menelannya. Hanya dengan meminum satu kapsul, aroma tubuh yang keluar akan lebih wangi dan keharumannya dapat bertahan sepanjang hari. Parfum karya seniman Australia, bernama Lucy Mcrea itu mengandung molekul yang dapat membuat tubuh harum yakni zat bernama synthetic fragrant lipid. Zat itu sama dengan struktur molekul lemak alami yang ditemukan dalam tubuh.


2. Aroma Vagina
img
'Vulva Original' merupakan produk wewangian dengan aroma vagina MEDELA Swing Breast Pump. Sebenarnya, ini bukanlah parfum, melainkan produk 'perangsang'. Formulanya mengandung aroma yang dapat merangsang seseorang yang menciumnya. Cara menggunakannya adalah dengan mengoleskannya di kulit dan langsung dihirup aromanya.

3. Aroma Keju

Produsen keju stilton terinspirasi membuat parfum dengan aroma kuat dari keju. Parfum bernama 'Eau de Stilton' itu meski berbau keju, namun ketika disemprotkan akan mengeluarkan aroma buah-buahan.

4. Aroma Ganja


Parfum bernama 'Cannabis Santal' ini memiliki karakter aroma yang berhubungan dengan kayu dan energi alam. Citrus, coklat dan vanilla musk menyatu dalam parfum tersebut sehingga tercipta aroma sensual seperti ganja.

5. Aroma Air Seni
Seorang seniman bernama Cherry Tree merilis parfum yang berbahan dasar dari urinnya sendiri. Sejak 2006, Cherry mengumpulkan air seninya sendiri. Dari situ, ia menemukan keunikan dari aroma yang muncul ketika ia makan-makanan yang berbeda. Cherry menuturkan, aroma air seni yang baik didapat setelah ia makan banyak madu. Sedangkan aroma terburuk yang pernah ia cium adalah setelah makan ayam. Kegilaannya tidak hanya sampai di situ. Cherry juga menambahkan beberapa musk, yang diekstrak dari kelenjar kelamin rusa.

Get Free Updates
Follow us on:
facebook gplus rss
Comments
0 Comments

No comments:

FOLLOWERS