-->

FOLLOW BY EMAIL

Friday, 13 June 2014

Siapa Pengisi Suara Masha and The Bear

Alina Kukushkina dan Elsie Fisher: Pengisi Suara Masha 'Masha and The Bear' yang Imut dan Berbakat



Kecil, menggemaskan, memiliki gigi kelinci, suka mengenakan kerudung pink, punya banyak teman binatang yang lucu, dan suka mengganggu sahabatnya si beruang. Sudah bisa ditebak siapakah ia? Yaps, ia adalah Masha dalam serial kartun Masha and The Bear. Sejak kemunculan di salah satu televisi swasta di Indonesia, sosok Masha telah merebut banyak sekali hati dan perhatian masyarakat Indonesia. Tidak hanya anak kecil, orang-orang dewasa pun sangat suka dengan si Masha ini.


Suara yang sangat menggemaskan juga menjadi daya tarik tersendiri. Tahukah Anda siapa pengisi suara si Masha ini? Untuk Masha versi bahasa Rusia, pengisi suaranya adalah Alina Ilinichna Kukushkin. Sementara untuk Masha versi bahasa Inggris, pengisi suaranya adalah Elsie Fisher. Keduanya sama-sama sosok anak kecil yang sangat berbakat.

Ingin tahu lebih banyak tentang Masha and The Bear dan sosok pengisi suara si Masha? Simak infonya berikut ini.


Berawal Dari Buku Cerita

Cerita Masha and The Bear diambil dari sebuah buku karya Lary Don. Dilansir dari laridon.co.uk, buku ini bercerita tentang seorang gadis cilik di hutan yang terjebak dan tersesat di hutan. Ceritanya sekilas mirip Red Riding Hood (Si Kerudung Merah), hanya saja Masha tidak bertemu dengan serigala melainkan dengan seekor beruang.

Cerita rakyat asal Rusia ini mengambil tokoh Masha dan beruang sebagai tokoh utamanya. Si beruang tidak ingin memakan Masha tetapi ia ingin agar Masha mau memasak dan membersihkan rumah untuknya. Salah satu yang menarik dari cerita ini adalah Masha bisa menggunakan keterampilan dan kemampuan otaknya untuk bertahan hidup.
 
Sosok Masha sendiri digambarkan seperti sebuah boneka Rusia yang sempurna. Tak heran jika akhirnya Animaccord Studios pun mengangkat cerita ini menjadi serial kartun.

Ini Dia Pengisi Suara Masha Versi Rusia


Namanya Alina Ilinichna Kukushkin. Ia lahir di Moskow, 26 September 2001. Alina sudah dikenal sebagai aktris suara atau pengisi suara sejak tahun 2009 (Wikipedia). Jika Anda sering mendengarkan suara tawa Masha yang sangat khas, Alina inilah "pelakunya".

Gadis kecil yang gemar pelajaran seni ini awalnya diundang untuk audisi. Setelah mencoba untuk mengeluarkan beberapa kata di mikrofon, Alina pun langsung mendapat tawaran untuk menjadi pengisi suara Masha sejak tahun 2009 hingga sekarang. Oh iya, Alina ini juga mengisi suara Agnes "Despicable Me" dalam bahasa Rusia pada tahun 2010. Sementara di tahun 2011, Alina mengisi suara Dee Dee Eytenton "Dream House".

Dan Inilah Pengisi Suara Masha Versi Bahasa Inggris


Elsie Kate Fisher rupanya sudah menunjukkan bakatnya sejak kecil. Pada usia lima tahun, seorang kerabat keluarga memperhatikan bahwa Elsie ini memiliki kemiripan dengan seorang aktris cilik bernama Dakota Fanning. Tak lama setelah menghubungi sebuah agensi, gadis kecil yang lahir pada tanggal 3 April 2003 ini dipilih menjadi pengisi suara Agnes "Despicable Me".

Elsie menjadi pengisi suara Masha versi bahasa Inggris sejak tahun 2012. Bahkan ia pun menjadi penyanyi untuk lagu soundtrack Masha and the Bear. Yaps, selain menjadi pengisi suara, ia juga dikenal sebagai penyanyia dan juga bintang iklan. Total sudah ada 16 iklan yang dibintanginya. Bahkan Elsie, seperti yang dilansir dari elsie-fisher.com, akan menampilkan bakat aktingnya di film McFarland sebagai Jamie yang kabarnya akan dirilis pada tanggal 21 November 2014 mendatang.

Masha and The Bear Menyebar Hingga ke Eropa



Sosok Masha sepertinya sudah memikat hati para penduduk dunia. Dilansir dari mashabear.com, Ink Brands telah mengumumkan bahwa rumah produksi Egmont akan melebarkan sayap penayangan Masha hingga ke seluruh Eropa.

Sebelumnya Egmont sudah mendapatkan kesuksesan besar atas penayangan Masha di Rusia. Dan kini akan memperluas penayangan Masha and The Bear ke sejumlah negara Eropa seperti Inggris, Jerman, Turki, dan wilayah CEE dan CIS. Selain itu akan ada produksi sejumlah produk yang menggunakan karakter Masha and The Bear seperti buku mewarnai, buku bergambar, buku cerita, dan majalah.


Comments
0 Comments

No comments:

FOLLOWERS