-->

FOLLOW BY EMAIL

Monday, 4 August 2014

Kursi Portabel Ini Sebabkan Lima Bayi Meninggal

TEMPO.CO, Washington - Komisi Keamanan Produk Konsumen Amerika Serikat segera menyiapkan tindakan hukum terhadap pembuat sebuah kursi bayi portabel yang disebut Nap Nanny. sedikitnya lima kematian bayi dilaporkan terkait dengan produk itu.



Kursi Portabel Ini Sebabkan Lima Bayi Meninggal

Komisi mengajukan gugatan untuk memaksa produsennya, Baby Matters LLC, untuk menarik produk dari rak-rak toko dan menawarkan pengembalian dana penuh untuk pelanggan mereka. Selain lima kematian, komisi mengatakan ada 70 keluhan tentang anak-anak yang jatuh dari Nap Nanny. 
 
"Kami percaya itu adalah produk yang berbahaya dan kami prihatin tentang keselamatan anak-anak," kata juru bicara komisi, Alex Flip, pada ABC News.

Pembuat Nap Nanny menolak untuk menarik produk atau penawarannya pengembalian uang. Baby Matters LLC menggambarkan Nap Nanny sebagai kursi bayi yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan bayi.

Nap Nanny dirancang oleh Leslie Gudel. Ide itu datang setelah putrinya hanya akan tertidur di kursi mobil. Dalam sebuah pernyataan yang diposting di situs Nap Nanny, Gudel mengatakan dia prihatin dengan kematian bayi-bayi itu. Namun ia juga menyatakan orang tua mereka lalai karena tak menjaganya dengan benar atau meletakkan alat itu di tempat tinggi sementara bayi tengah tertidur.
 
Get Free Updates
Follow us on:
facebook gplus rss
Comments
0 Comments

No comments:

FOLLOWERS