-->

FOLLOW BY EMAIL

Friday, 19 September 2014

5 Misteri Mengerikan Mobil Paling Terkutuk di Dunia

Inilah lima kisah misteri yang paling mengerikan mengenai mobil paling terkutuk di dunia, seperti dilansir dari unikdunia.com

1. Mobil Pangeran Franz Ferdinan (penyebab perang dunia 1)



Pada 28 Juni 1914, Ferdinan dan istrinya mati terbunuh saat perjalanan mereka menggunakan mobilnya ke Sarajevo. Kematian Ferdinan dan istrinya ini ternyata menyebabkan terjadinya perang dunia 1. Oleh karena itu, mobil itu menjadi mobil terkutuk.

Lalu, mobil terkutuk itu dibeli oleh Jenderal Oskar Potiorek, perwira angkatan darat Austria. Tak lama kemudian, Jendral Oskar pun mengalami kesialan, yaitu kalah dalam pertempuran di Valjevo. Karena merasa sangat malu, mentalnya pun menjadi terganggu, dan akhirnya ia mati dalam keadaan tidak waras.

Namun, kisah mobil itu tak sampai disitu saja, seorang kapiten berkebangsaan Austria membelinya. Kemudian ia juga mengalami kesialan, pertama ia menabrak dua orang petani, lalu ia juga menabrak pohon besar yang mengakibatkan lehernya patah.

Setelah itu, mobil tersebut dibeli oleh gubernur Yugoslavia, yang juga mengalami kecelakaan dan harus kehilangan tanganya. Selanjutnya, dibeli oleh seorang dokter, dan juga mati karena tabrakan. Dan masih banyak lagi yang menjadi korban dari mobil terkutuk ini. Sampai akhirnya mobil ini disimpan di museum, agar tidak memakan banyak korban lagi.


2. Mobil Porsche Spyder James Dean


Mobil terkutuk berikutnya adalah mobil milik Porsche Spyder yang menewaskan pemiliknya sendiri dalam sebuah kecelakaan. Lalu rongsokan mobil itu dibeli oleh George, saat membongkar mesin mobil Spyder, tiba-tiba mesin mobil itu jatuh dan menimpa kaki seorang  mekanik sehingga kakinya patah.

Kemudian mesin mobil itu dipakai oleh Dokter McHendri dan juga menabrak pohon. Lalu ada seorang anak yang mencoba mencuri roda kemudi mobil itu, dan akhirnya terpleset dan menyebabkan luka yang serius di lengannya.

Akhirnya mobil itu hilang tanpa diketahui keberadaannya pada tahun 1960.


3. Mobil Black Volga


Kisah mobil yang satu ini cukup mengerikan karena mobil ini telah banyak menculik anak-anak dan membunuhnya. Tak ada yang mengetahui siapa yang telah mengendari mobil ini, namun mobil ini akan membunuh semua orang yang mendekatinya.



4. Mobil Bergerak Sendiri


Mobil yang satu ini sangat mengerikan karena mobil ini dilihat oleh pemiliknya tengah melompat-lompat dihalaman lalu melanggar pagar. Awalnya sipemilik berfikir ada seseorang yang ingin mencuri mobilnya, lalu setelah dilihat tak seorang pun yang tampak mengemudi mobilnya.

Mobil itu terkunci, jendelanya tertutup, dan bahkan remnya masih menyela, tapi mobil itu bisa bergerak sendiri. Inilah keanehan yang terjadi pada mobil yang satu ini.


5. Mobil Balap Austin Healey

Mobil balap AustinHealey ini telah menewaskan sekitar 84 orang penonton dan 3 orang pembalap.

Peristiwa itu terjadi saat Mike Hawthorn secara tiba-tiba belok kearah pit Lane, dan membanting stik ke jalur Piere Levegh, dan akhirnya tabrakan pun terjadi.

Sekitar 84 penonton tewas seketika akibat terkena hantaman puing-puing mobil tersebut. Lalu terguling menghantam pembatas, dan pecahan-pecahan besi magnesium mobil kemudian beterbangan menghantam penonton yang lainnya, dan akhirnya terjadi ledakan.
Get Free Updates
Follow us on:
facebook gplus rss
Comments
0 Comments

No comments:

FOLLOWERS