-->

FOLLOW BY EMAIL

Thursday, 25 September 2014

8 Formasi Awan yang Paling Indah dan Menakjubkan di Dunia





8 Formasi Awan yang paling Indah dan Menakjubkan di Dunia - Alam memang sungguh menakjubkan dan membuat kita terpesona melihat keindahannya. Kita hanya bisa bersyukur melihat lukisan Tuhan yang begitu indah ini.


Seperti halnya awan-awan ini yang terlihat sangat memukau. Mungkin kita bakal mengira ini hasil photoshop, namun bukan. Ini adalah hasil proses alam yang membuat sebuah keindahan sedemikian rupa.berikut 8 Formasi Awan yang paling Indah dan Menakjubkan di Dunia,dikutip dari Kapanlagi:

1. Gunung Fuji, Jepang

Awan ini nampak seperti memayungi Gunung Fuji. Kejadian ini jarang terjadi, dan sangat beruntung jika kalian bisa melihatnya. Awan ini terbentuk karena udara lembab yang mengalir cepat atas kenaikan elevasi. Awan tersebut membuat Gunung Fuji nampak indah.

2. Canterbury, New Zealand

Awan yang sungguh menakjubkan dan jarang terjadi di Selandia Baru. Terlihat seolah guratan lukisan di kanvas, namun ini benar-benar asli.

3. Quebec, Kanada

Awan ini terbentuk karena badai yang terjadi di wilayah tersebut. Meski terlihat ngeri namun jika dilihat terlihat sangat menakjubkan.

4. Gunung Rainer, Washington

Ini merupakan bentuk awan lenticular klasik yang terjadi di sekitaran Gunung Rainer di Washington. Bentuk awan ini unik menyerupai UFO dan sering terjadi di gunung tersebut.

5. Pantagonia, Argentina

Sebuah awan yang menyerupai UFO juga terjadi di daerah pegunungan di Pantagoni, Argentina. Bentuk awan ini mirip sekali dengan pesawat milik para alien tersebut.

6. Queensland, Australia

Awan ini membentuk sebuah gulungan memanjang yang terbagi menjadi 3 bagian. Fenomena awan ini sering muncul pada bulan September dan pertengahan November.

7. Estonia

Berikut adalah contoh lain dari jenis awan tertinggi pembentuk (sebanyak 50 mil di atmosfir). Di latar depan adalah Kuresoo rawa, di selatan Estonia, yang memberikan skenario refleksi yang cukup menakjubkan. Pemandangan seperti ini mirip seperti di cerita atau imajinasi kita.

8. Seattle, Amerika

Awan ini terlihat lembut seperti gula kapas. Berserakan namun terlihat indah di mata. Akan sangat pas menikmati awan ini sambil merebah di sebuah taman tanpa melakukan apapun.
Get Free Updates
Follow us on:
facebook gplus rss
Comments
0 Comments

No comments:

FOLLOWERS