-->

FOLLOW BY EMAIL

Wednesday, 1 October 2014

Pendeta Ini Mengaku Bisa Mengusir Setan Melalui Skype


Seorang pendeta asal Amerika Serikat menawarkan jasa yang sangat canggih yaitu mengusir setan dengan menggunakan media teknologi modern, Skype.
Pendeta yang bernama Bob Larson ini mengaku telah berpengalaman sebanyak  20 ribu kali melakukan pengusiran setan atau pun orang yang kesurupan dalam 4 tahun terakhir hanya melalui skype, seperti yang dilansir oleh Solopos.com, Sabtu (01/02/2014).

Selain itu, Larson juga menentukan harga yang harus dibayar untuk jasanya itu, senilai US$295 atau Rp 3,5 juta untuk mengusir setan dalam waktu 60 menit. Kemudian ia akan menyumbangkan uang tersebut ke sebuah misi Internasional.

Namun, ternyata banyak orang yang tidak mempercayainya, mereka menganggap itu hanya sebagai lelucon saja. Selain itu, seorang pendeta yang bernama Issac Kramer, direktur Asosiasi Exorcists Katolik Internasional juga tidak percaya dengan jasa yang ditawarkan Larson tersebut. Ia mengatakan bahwa mengusir setan tidak dapat dilakukan melalui internet, itu hanya dapat merusak layar komputer dan bahkan akan menghancurkan segalanya.

Kemudian Larson membenarkan apa yang ia lakukan, arson mengatakan bahwa apa yang ia lakukan adalah hal yang nyata, bukan sandiwara. "Ini nyata. Tidak ada alasan untuk melakukan sandiwara dalam hal ini," ujar Bob Larson.
Get Free Updates
Follow us on:
facebook gplus rss
Comments
0 Comments

No comments:

FOLLOWERS