-->

FOLLOW BY EMAIL

Saturday, 17 January 2015

Tukang Ojek Setan

Belum habis cerita tentang si Kolor Ijo sekarang telah beredar berita tentang Ojek Setan. Seperti yang dilaporkan pada reporter kami, pengalaman ini terjadi pada seorang ibu yang baru pulang malam hari (kira-kira jam 9 malam) dari rumah saudaranya di daerah Tanah Kusir.
Ceritanya bermula saat sang ibu - yang meminta namanya dirahasiakan agar tidak berurusan dengan yang berwajib sebagaimana yang terjadi pada korban Kolor Ijo - ini menunggu angkot di jalan raya Tanah Kusir.

Karena angkot penuh terus, maka sang ibu memutuskan untuk naik ojek.

Tiba-tiba saja seorang tukang ojek muncul dan menawarkan jasa kepada sang ibu. Walau agak kaget atas kemunculan yang tiba-tiba itu, berhubung hari sudah malam dan tampaknya akan hujan, naiklah ibu tersebut.

Di tengah perjalanan, ibu ini merasa tubuhnya merinding, apalagi ketika diingatnya tampang pucat dan dingin si tukang ojek, tapi diusirnya pikiran tersebut jauh-jauh.

Mungkin memang udaranya dingin dan si abang ojek ini agak sakit, pikirnya. Tapi untuk berjaga-jaga maka mulailah ia membaca doa agar selamat sampai di rumah.

Lima belas menit kemudian, sang ibu sampai di depan rumahnya, lantas ibu ini mengeluarkankan dompetnya untuk membayar, tapi tiba-tiba tukang ojek ini menyambar dompetnya dan tancap gas. Sang ibu terpana sejenak dan lantas teriak: "...........Tukang ojek setaaaannnnnnnnnnnn.......!!!!!"
 
Get Free Updates
Follow us on:
facebook gplus rss
Comments
0 Comments

No comments:

FOLLOWERS