Spa Es Krim Strawberry - Kumpulan Artikel Unik Dan Menarik

Spa Es Krim Strawberry


Spa Es Krim Strawberry - Sekitar Dunia Unik
Gambar : wolipop.detik.com

Sekitar Dunia Unik - Pagi ini saya melihat review singkat dari salah satu stasiun tv. Saya akan share sedikit mengenai review tersebut di blog ini. Apa sih reviewnya?. Mengenai spa. Apanya yang menarik? Spa khan sudah banyak. Ternyata yang agak "nyeleneh" bahannya itu loh. Masa Spa dari es krim (rasa strawberry). *hmmmm.. Yummy. 

Kenapa harus strawberry?. Karena buah strawberry dipercaya dapat efektif mencegah oksidasi tubuh. Strawberry juga dapat memperbaiki sel kulit mati, mengandung vitamin C, B, K dan vitamin E yang dapat efektif mengencangkan kulit. Strawberry akan di campur dengan susu (yang dapat menutrisi kulit)  dan kristal garam laut, yang dipercaya dapat melancarkan peredaran darah.

Baca juga artikel lainnya : 7 Makanan yang Dapat Membersihkan Nikotin Dari Dalam Tubuh

Langkah pertama, kaki direndam dengan air hangat yang telah dicampur garam. Berendam dengan air hangat berguna untuk mendapatkan sensasi yang relax dan dapat melawan kondisi tubuh yang lelah. Kemudian tubuh Anda akan dibaluri krim dan diolesi es krim strawberry (proses scrubbing). Kurang lebih selama 30 menit. 

Kemudian dilanjutkan dengan masker yang telah dicampur strawberry dan bengkoang yang berkhasiat mencerahkan kulit. Setelah selesai, Anda boleh berendam di bak mandi yang sudah diisi dengan campuran garam dan sabun khusus. Setelah selesai berendam, tubuh diolesi dengan es krim selama kurang lebih 15 menit. Rasakan sensasi dinginnya. Sambil menunggu selama 15 menit, Anda akan disuguhkan dengan segelas es krim rasa strawberry. Semua serba strawberry. 

Semua paket treatment spa es krim tersebut di banderol seharga Rp. 400.000. Total waktu lamanya treatment sekitar 2,5 jam. Perawatan ini sangat tidak dianjurkan untuk yang lagi sakit flue.

Spa Es Krim Strawberry - Sekitar Dunia Unik
Gambar : gaulgelaa.com

Setelah selesai semua proses treatment, kulit Anda akan terasa lebih halus, wangi dan bersih. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mencobanya??. 

Berikut adalah alamatnya :
Spa Es Krim Strawberry di Bali Heritage, Jl. Melawai IX no 42-44 Kebayoran Baru (Blok M), Jakarta Selatan. Telp. 021-725 2810.

Demikian artikel saya mengenai spa es krim strawberry yang unik ini. 
Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon