-->

FOLLOW BY EMAIL

Wednesday, 29 July 2015

17 Nama Super Unik dan Lucu

Kata kebanyakan orang, nama adalah doa. Namun ternyata tidak semua orang tua mau ambil pusing memikirkan nama untuk putra-putri tercintanya. Bagi mereka, yang terpenting punya nama.
 
Ternyata eh ternyata, ada loh 17 nama-nama yang terbilang sangat unik dan super lucu. Mau tau atau mau tau aja? Yuk kita lihat kumpulan nama-nama unik dan lucu dari berbagai belahan dunia berikut ini :
 

 
1. Namanya Supermen
 
Namanya bener-bener Indo banget nih. Kalo superhero Superman, yang ini malah Supermen. Hmmm... Mungkin orang tuanya ngidam permen.
 
 
 
2. Namanya Royal jelly
 
Ini ada lagi nama orang persis seperti nama makanan. No comment lah...
 
 
 
3. Namanya Anti Dandruf
 
Mungkin orang tuanya gemar ber-shampoo sewaktu ngidam.
 
 
 
4. Namanya Selamet Dunia Akhirat
 
Sebuah nama sekaligus doa pamungkas.
 
 
 
5. Namanya Don't Worry
 
Nama yang menginginkan anaknya untuk selalu happy.
 
 
 
6. Namanya Dono Kasino Indro
 
Yang ini tiga tokoh Warkop digabung menjadi satu nama. Mungkin orang tuanya penggemar film Warkop DKI.
 
 
 
7. Namanya Entah
 
Kalo ditanya nama selalu saja bilang Entah... Entahlah, saya juga bingung Pak.
 
 
 
8. Namanya Rintintin
 
Kalo nggak salah ini kan nama anjingnya polisi di film barat yang jadul itu ya?.
 
 
 
9. Namanya James Bond
 
Mungkin saja orang tuanya penggemar berat film James Bond.
 
 
 
10. Namanya Adolfo Hitler
 
Ternyata ada juga yang penggemar Adolfo Hitler.
 
 
 
11. Namanya Ultramen
 
Orang tuanya penggemar berat film Ultramen.
 
 
 
12. Namanya Minal Aidin Wal Faizin
 
Namanya mendadak ngetop di saat Lebaran.
 
 
 
13. Namanya Loe Yakin Untung Luganda
 
Namanya terlalu meyakinkan.
 
 
 
14. Namanya Satria Baja Hitam
 
Banyak juga penggemar film lawas Satria Baja Hitam. Nih buktinya.
 
 
 
15. Namanya Estioco, Lord Vol Demort R.
 
Anaknya dikasih nama tokoh antagonis di Harry Potter. Ck.. Ck.. Ck..
 
 
16. Batman asal Jawa
 
Baru tau Suparman punya anak namanya Batman.
 
 
 
17. Namanya Etika Silit Asin
 
Emang ada silit manis??? No comment...
 
 
Get Free Updates
Follow us on:
facebook gplus rss
Comments
1 Comments

1 comment:

rico hendry said...

Wanjirr. namanya Ultramen hahaha
Bisa buat referensi nama anak ga nih? mayan lah bisa nambah wawasan baru

FOLLOWERS