-->

FOLLOW BY EMAIL

Tuesday, 13 October 2015

3 Kisah Keluarga Paling Unik di Dunia

Sekitar Dunia Unik - Sebuah keluarga sejatinya adalah tempat di mana untuk saling berkumpul serta saling mengasihi satu sama lain. Memiliki sebuah keluarga bahagia dan harmonis merupakan impian bagi setiap orang normal.


Tapi tidak dengan kisah-kisah berikut, dimana keluarga berikut tidak seperti keluarga-keluarga lainnya yang nampak hidup bahagia dan dapat menjalani kehidupan normal sebagaimana mestinya. Deretan kisah berikut menggambarkan sebuah keluarga dengan aturan super ketat, terobsesi menjadi Barbie dan lainnya.
 
Berikut adalah 3 kisah keluarga paling unik di dunia seperti yang admin kutip dari laman blog farobi007.blogspot.com :
 
1. SATU KELUARGA TEROBSESI MENJADI BARBIE
Picture taken from funnynlol.com
 
Kisah manusia yang hidup sebagai boneka Barbie paling terkenal adalah kisah Valeria Lukyanova asal Ukraina. Berdasar dari sebuah situs berita hiburan di Asia, foto-foto Valeria Lukyanova beserta seluruh keluarganya berhasil ditemukan. Bukan hanya Valeria Lukyanova yang tampak seperti layaknya boneka Barbie sungguhan, namun hampir seluruh anggota keluarganya juga tampak seperti layaknya boneka Barbie.
 
Dari sederetan foto anggota keluarganya yang diunggah ke sosial media, sang Ibu tampak terlihat tampil sangat mirip dengan boneka Barbie, hanya saja beberapa kerutan di wajahnya menandakan jika ia terlihat lebih tua.
 
Agar penampilannya terlihat mirip seperti boneka Barbie, Ibu Valeria juga rajin menjalani diet ketat, walaupun ada beberapa bagian tubuhnya yang dirubah melalui operasi plastik, seperti yang dilakukan oleh Valeria Lukyanova.
 
Di bagian wajah sang ayah, nampak terlihat ia seperti menjalani operasi botox. Sang kakak laki-laki Valeria nampak alami terlihat seperti manusia pada umumnya, namun berbeda dengan kakak perempuannya yang terlihat seperti boneka Barbie sungguhan.
 
Picture taken from funnynlol.com
 
 
Picture taken from funnynlol.com
 
Meski begitu, tidak semua anggota keluarga Valeria merubah dirinya agar terlihat mirip dengan boneka Barbie, seperti kakek dan neneknya yang tampil alami dengan kulit tampak putih.
Picture taken from funnynlol.com
 
 
 
2. DILARANG KELUAR RUMAH SEUMUR HIDUP
Picture taken from variety.com
 
Aturan yang dikeluarkan oleh kepala keluarga sudah seharusnya dapat dirasakan untuk kepentingan dan kebahagiaan bersama, namun hal ini tidak dialami oleh satu keluarga di kota New York. Sang ayah yang merupakan seorang imigran asal Peru dan pengikut Hare Krishna (sebuah organisasi keagamaan), melarang Bhagawan (23), Govinda dan Narayana (22), Mukunda (20), Krisna (18), Jagadesh (17) dan adik mereka Visnu untuk keluar rumah seumur hidup. Mereka hanya mampu melihat dunia luar melalui film dan jendela rumah.
 
Picture taken from Variety.com
 
 
Crystal Moselle
 
Seorang produser kenamaan, Crystal Moselle mengangkat kisah mereka ke dalam sebuah film dokumenter yang berjudul Wolfpack.
 
 
3. 7 BERSAUDARA MEMILIKI RAMBUT PANJANG
 
 
Kisah keluarga unik berikutnya dating dari wilayah pedesaan Cambria, New York. Sutherland bersaudara yang terdiri dari 7 perempuan dan 1 pira bernama Charles ini, memiliki keunikan tersendiri, dimana ke-7 bersaudara tersebut memiliki rambut yang panjang hingga sampai ke kaki, mirip seperti tokoh Rapunzel.
 
Keluarga yang terlahir antara tahun 1851 dan 1865 ini merupakan keluarga miskin yang memiliki bakat menyanyi dan 'dijerumuskan' ke dalam dunia bisnis pertunjukkan oleh ayah mereka sendiri, yakni Pendeta Fletcher Sutherland.
 
Setelah mereka bergabung dengan salah satu perusahaan sirkus yang bernama Barnum & Bailey, mereka pun dijuluki "The Seven Most Pleasing Wonders of The World", atau 7 keajaiban yang paling menyenangkan di dunia. Pengelola sirkus pun menyadari bahwa daya tarik mereka bukanlah dari menyanyinya, melainkan dari rambut panjang yang dimiliki oleh ketujuhnya.
 
"Meskipun pertunjukan mereka dalam membawakan lagu-lagu gereja, seriosa dan balada mendapat sambutan yang hangat, namun rambut panjang gadis-gadis itu terlihat lebih menarik," ujar sang pengelola sirkus.
 
Demikian artikel tentang 3 kisah keluarga paling unik di dunia. Semoga bermanfaat.
 
 

Get Free Updates
Follow us on:
facebook gplus rss
Comments
0 Comments

No comments:

FOLLOWERS