-->

FOLLOW BY EMAIL

Sunday, 11 October 2015

5 Orang Yang Mengganti Namanya Dengan Alasan Konyol

Sekitar Dunia Unik - Sejatinya sebuah nama merupakan anugerah pemberian dari kedua orang tua kita. Maka sudah sepatutnya kita menjaga nama baik yang sudah diberikan tersebut. Namun ada saja ulah sebagian orang di dunia ini yang mengganti namanya dengan alasan yang terbilang konyol dan aneh.


Kisah di bawah ini akan membuat Anda sedikit tersenyum. Mereka mengganti namanya dengan berbagai alasan yang konyol dan aneh, mulai dari superhero, sebuah kampanye dan sebuah nama yang akan sulit diucapkan oleh orang lain. Seperti yang dilansir dari laman harusbaca.com, berikut adalah 5 orang yang mengganti namanya dengan alasan konyol :
 
1. TIM PPPPPPPPPPRICE


 
Seorang pria berusia 49 tahun asal Leicester mengubah namanya hanya untuk membuat orang lain akan berpikir dua kali ketika akan menghubunginya. Tim sengaja mengubah namanya menjadi susunan konsonan yang hampir sulit untuk diucapkan. Dan dengan keputusannya tersebut, ia mengaku tidak menyesal. Hingga kini ia dikenal dengan julukan Tim "10P" Price.
 
2. STOPFORTNUMANDMASONFOIEGRASCRUELTY.COM


Wanita ini sengaja mengganti namanya menjadi StopFortnumAndMasonFoieGrasCruelty.com pada bulan Agustus tahun lalu hanya untuk meningkatkan kesadaran atas foie gras. Foie gras adalah makanan khas dari Perancis yang terbuat dari hati angsa. Wanita yang bernama asli Abi Izzard ini tidak akan mengganti namanya kembali sampai Department Store London Fortnum And Mason menghentikan penjualannya. "Aku belum pernah malu atau menyesal dengan nama baru saya. Seharusnya Fortnum And Mason yang harus malu atas menjajakan produk kejam yang ilegal untuk diproduksi di Inggris," ujarnya.

3. KAISAR SPIDERMAN GANDALF WOLVERINE SKYWALKER OPTIMUS PRIME GOKU SONIC XAVIER RYU CLOUD SUPERMAN HEMAN BATMAN THRASH


Sekitar tahun 2013 lalu, seorang pemuda bersama temannya mengganti namanya menjadi deretan nama superhero. Pemuda bernama Daniel Knox-Hewson, 23 tahun mengganti namanya menjadi Kaisar Spiderman Gandalf Wolverine Skywalker Optimus Prime Goku Sonic Xavier Ryu Cloud Superman Heman Batman Thrash. Lalu temannya yang bernama Kelvin Borbidge mengganti namanya menjadi Baron Venom Balrog Sabretooth Vader Megatron Vegeta Robotnik Magneto Bison Sephiroth Lex Luthor Skeletor Joker Grind.

Ketika ditanya mengapa mengganti namanya, Daniel menjawab : "Kami memutuskan untuk mengubah nama kami, karena kami bosan hidup keseharian kita dan ingin melakukan sesuatu yang mencerminkan kepribadian sejati kita. Kita tidak bisa percaya betapa mudahnya untuk melakukan itu. Kami ingin ketika mengisi sebuah formulir dan kami diberikan julukan superhero."

4. BEEZOW DOO-DOO ZOPITTYBOP-BOP-BOP


Dengan alasan dan prinsip untuk mencerminkan kasih yang tidak terbatas di alam semesta, seorang pria bernama Jeffrey Wilschke mengganti namanya pada 28 November 2011 lalu. Dalam sebuah wawancaranya, ia menjelaskan Beezow berarti "ledakan kesadaran cinta yang tidak terbatas di alam semesta", lalu Doo-Doo berarti "perjuangan kehidupan sehari-hari kita dengan kesadaran itu" dan nama terakhir Zopittybop-Bop-Bop berarti "hasil dari perjuangan, yang sering ironis, terutama karena semua kehidupan berakhir dengan kematian."

5. RALPH LAUREN


Nama yang satu ini cukup dikenal luas sebagai perancang busana ternama. Namun siapa sangka, nama aslinya adalah Ralph Lifshiz. Dalam sebuah wawancara dengan Oprah, ketika ditanya mengapa ia mengganti namanya menjadi Lauren, ia menjawab bahwa ketika masih kecil dirinya sering diejek dengan kata-kata kasar 'shit' (kotoran) oleh teman-teman bermainnya. Lalu kemudian ia mengganti nama belakangnya berubah menjadi Lauren.










 
 
 
Get Free Updates
Follow us on:
facebook gplus rss
Comments
0 Comments

No comments:

FOLLOWERS