8 Orang yang Mengalami Kematian Ala Film Final Destination - Kumpulan Artikel Unik Dan Menarik

8 Orang yang Mengalami Kematian Ala Film Final Destination

Sekitar Dunia Unik – Anda pernah menyaksikan tayangan film Final Desnitation? Film Hollywood ini menceritakan perjalanan tentang beberapa orang remaja yang terhindar dari maut, karena memang takdir belum menentukan kematian mereka. Meskipun pada saat itu selamat dari maut, kematian justru datang satu persatu akibat kecelakaan yang mengerikan di lain waktu.




Tahukah Anda, di dunia nyata ini ada sedikitnya 8 orang yang mengalami kematian ala film Final Destination, seperti yang saya himpun dari website oddee berikut ini :



1. Wanita yang selamat dari insiden penembakan di mall, kemudian justru meninggal dalam sebuah insiden penembakan di sebuah bioskop



8 Orang yang Mengalami Kematian Ala Film Final Destination

Sebanyak 12 orang dilaporkan tewas dalam insiden penembakan di sebuah bioskop di Aurora, Colorado. Salah satunya adalah Jessica Redfield yang sedang magang di sebuah stasiun radio Denver.



Ketika terjadi insiden penembakan di mall Eaton Center di Toronto sebulan sebelumnya, justru Jessica selamat. Ia merasakan tanda-tanda kematian mulai muncul, saat ia menuliskan sesuatu ke dalam blog-nya, “Saya tidak bisa membuang perasaan aneh ini dari dadaku. Itu kosong, perasaan yang memuakkan ini hampir tidak akan pergi. Seulit bagi saya untuk membungkus pikiran sekitar saya bagaiman perasaan aneh ini menyelamatkan saya di tengah-tengah penembakan itu.”



Ia berkata untuk lebih memilih burger dibandingkan dengan sushi, dan kemudian memutuskan untuk pergi keluar untuk menghirup udara segar, karena ia memiliki perasaan aneh. Ia tidak pergi keluar, melainkan malah berdiri di mana kejadian penembakan itu terjadi (insiden penembakan bioskop di Aurora, Colorado-Red).





2. Seorang wanita yang selamat dari serangan 11 September, lalu meninggal dua bulan kemudian dalam penerbangan AA 589



Gedung WTC Hancur Ditabrak Pesawat - Sekitar Dunia Unik

Wanita bernama Hilda Yolanda Mayol, merupakan salah satu pekerja yang dapat lolos dari maut ketika insiden 11 September terjadi di World Trade Center pada tahun 2001 lalu. Namun siapa sangka, dua bulan kemudian justru ia termasuk salah satu dari 260 korban tewas dalam kecelakaan pesawat yang jatuh di New York pada tanggal 12 November 2001. Wanita berusia 26 tahun itu berencana untuk menghabiskan waktu liburan bersama ibunya dan dua anaknya di rumahnya di Republik Dominika.





3. Anak kecil yang selamat dari angin topan Oklahoma, meninggal dianiaya sampai tewas oleh seekor anjing



Sebuah Rumah Hancur Berantakan - Sekitar Dunia Unik

Bocah berumur 5 tahun ini merupakan salah satu korban dari bencana angin topan yang memisahkan dirinya dari kedua orang tuanya. Kemudian ia tinggal di sebuah rumah aneh yang cukup membuat anak-anak menjadi penakut. Kejadian mengerikan pun terjadi ketika ia meninggal akibat dianiaya oleh seekor anjing.





4. Wanita yang selamat dari kecelakaan pesawat karena datang terlambat, lalu dua minggu kemudian meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil



8 Orang yang Mengalami Kematian Ala Film Final Destination

Seorang wanita asal Italia ini sungguh beruntung, pasalnya ia selamat dari kecelakaan pesawat yang jatuh pada tahun 2009 hanya karena datang terlambat. Namun, siapa sangka, dua minggu kemudian maut menjemputnya dalam sebuah kecelakaan mobil.



Wanita bernama Johanna Ganthaler  ini merupakan seorang pensiunan dari Provinsi Bolzano-Bozen. Ia telah menghabiskan waktu liburannya bersama sang suami, Kurt di Brasil. Karena sesuatu hal, mereka pun datang terlambat dan ketinggalan penerbangan di Bandara Rio de Janeiro. Pesawat itu pun akhirnya jatuh di wilayah Atlantika, 228 orang tewas akibat insiden ini.




Setelah insiden tersebut, Johanna tewas ketika mobilnya hendak berbelok dan menabrak sebuah truk yang mendekat dari arah berlawanan di Kufstein, Austria dua minggu kemudian. Sedangkan sang suami luka parah.



Menurut sebuah acara TV Brasil, menunjukkan bahwa wanita itu dan suaminya tidak membeli tiket dari Air France, mereka hanya bepergian ke Liberia. Namun, hal tersebut langsung dibantah sang suami dan mengatakan semua cerita itu bohong.





5. Pria yang selamat dalam insiden kecelakaan pesawat karena tidak ikut, lalu dua minggu kemudian meninggal setelah ditabrak oleh seorang pengemudi yang sedang mabuk



Bangkai Pesawat - Sekitar Dunia Unik

Sebuah tim bola basket pria (Men’s Basketball Team) dari University of Evansville tewas dalam kecelakaan pesawat di tahun 1977. Hanya seorang saja yang selamat dari insiden tersebut, karena ia tidak ikut dalam perjalanan dikarenakan sedang sakit. Namun takdir berkata lain, dua minggu kemudian ia tewas dalam sebuah kecelakaan mobil.



Kecelakaan pesawat mengerikan itu terjadi pada 13 Desember 1977 ketika Douglas DC-3 membawa tim basket University of Evansville dan jatuh saat lepas landas di Bandara Evansville Regional di Evansville, Indiana. Pesawat dengan tujuan Nashville tersebut kehilangan kendali dan jatuh tidak lama setelah lepas landas.



Namun dua minggu setelah insiden itu, pria itu dan saudaranya sedang melakukan perjalanan pulang dari liburan turnamen basket. Ia tewas dalam sebuah kecelakaan yang diakibatkan oleh seorang pengemudi yang sedang mabuk.





6. Wanita yang selamat dari kematian pada saat kebakaran klub malam di Brasil, lalu ia meninggal seminggu kemudian dalam sebuah kecelakaan mobil



8 Orang yang Mengalami Kematian Ala Film Final Destination

Pada Januari 2013 lalu, Jessica de Lima Rohl, membantu menjual tiket untuk pesta di sebuah klub malam di Santa Maria, Brasil, dan ia juga membantu mengatur pesta untuk mahasiswa tersebut. Pacar Jessica menelepon dan memintanya untuk tidak pergi, di saat ia sedang bersiap-siap meninggalkan rumahnya.



Wanita berusia 21 tahun ini mendengarkan permohonan dari pacarnya, Adriano Stefanel yang tinggal di kota lain, meskipun sebagian besar teman-temannya berada di pesta tersebut. Ia mengatakan beberapa jam kemudian, api membakar seluruh klub setelah salah satu anggota band menyalakan kembang api diatas panggung yang membakar bagian atap klub.



Insiden mengerikan ini memakan korban 238 orang meninggal dunia, sebagian dari mereka tewas karena menghirup asap beracun, sementara yang lainnya tewas saat sedang mencoba menyelamatkan diri.




Lima hari setelah insiden itu, Jessica pergi ke kota di mana pacarnya bekerja. Lalu mereka berdua berencana kembali bersama-sama menggunakan mobil dua hari kemudian. Kecelakaan tragis pun tidak terhindarkan, setelah mobil yang mereka kendarai bertabrakan dengan sebuah truk. Jessica pun tewas seketika, sementara pacarnya meninggal 21 hari kemudian di rumah sakit.





7. Gadis yang selamat dari kecelakaan pesawat Asiana, meninggal karena mobil pemadam kebakaran



Bangkai Pesawat - Sekitar Dunia Unik

Gadis bernama Ye Meng Yuan tergeletak di tanah hanya 30 meter jauhnya dari puing-puing pesawat yang terbakar. Ketika salah satu petugas mencoba memadamkan api, gadis malang tersebut justru tewas terkubur oleh busa pemadam kebakaran. Tidak ada yang mengetahui persis bagaimana mahasiswa 16 tahun asal Cina itu bisa berada di tempat itu.



Yuan tewas dengan luka-luka yang cukup serius yang ditutupi oleh busa tahan api yang disemprotkan oleh salah seorang petugas pemadam kebakaran. Dua orang petugas sempat melihat kondisi Yuan dan mengasumsikan bahwa ia telah tewas. Namun, koroner kemudian memutuskan bahwa ia masih hidup.



Dalam rekaman video yang tidak pernah dirilis, truk pemadam pertama terlihat sedang menuju ke tempat kejadian. Seseorang yang bernama Chief Johnson tiba di lokasi di mana Yuan ditutupi busa. Lalu truk pemadam kedua tiba di lokasi kejadian. Menyadari bahwa Yuan berada di bawah busa, pengemudi truk itu pun lalu membunuh Yuan.





8. Ayah dan putri yang selamat dari kecelakaan pesawat, empat tahun kemudian meninggal dalam sebuah kecelakaan pesawat lainnya



8 Orang yang Mengalami Kematian Ala Film Final Destination

Seorang ayah dan putrinya selamat dari pesawat yang kala itu mesinnya terbakar pada tahun 2007 lalu. Keduanya merupakan anggota dari Experimental Aircraft Association (Asosiasi Pesawat Eksperimental). Pesawat yang diterbangkan oleh 20 orang dari seluruh dunia itu mendarat darurat di lapangan jerami setelah mesin pesawat terbakar.



“Saya berikan pujian kepada Tuhan dan kepada kemampuan terbang ayah saya,” kata Phyllis setelah kecelakaan tahun 2007 yang menimpanya. “Dia menyelamatkan hidup kita”.



Namun empat tahun kemudian, ayah dan putrinya yang berasal dari Texas tewas dalam kecelakaan sebuah pesawat di tahun 2011. Elzie dan putrinya, Phyllis Jean Riddings, melakukan penerbangan dalam  pesawat eksperimental untuk sebuah pertunjukkan udara di Temple, Texas. Ketika kokpit mulai mengisi dengan asap, pesawat itu pun akhirnya jatuh setengah mil dari bandara Texas.



Intinya, yang namanya maut tidak ada yang mengetahuinya, semuanya merupakan rahasia dari Tuhan. OKE GUYS!!!



Semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon