Inilah 4 Negara yang Ditakuti Amerika - Kumpulan Artikel Unik Dan Menarik

Inilah 4 Negara yang Ditakuti Amerika

Sekitar Dunia Unik - Negara Amerika terkenal akan kecanggihan teknologinya yang memang sudah diakui oleh dunia. Berkat hal inilah, tidak heran jika Amerika didaulat sebagai negara adikuasa. Namun tahukah Anda, ada beberapa negara yang justru dianggap momok mengerikan oleh Amerika. Negara mana sajakah itu? Seperti yang dilansir dari laman iniuni.blogspot.com, berikut adalah 4 negara yang ditakuti Amerika :



1. Korea Utara

Barisan Tank Milik Pasukan Korea Utara - Sekitar Dunia Unik


Militer Korea Utara momok yang menakutkan bagi Amerika. Ini adalah negara dengan anggota militer terbesar ke-4 di planet ini, dan menghabiskan porsi yang lebih besar dari PDB-nya utuk anggaran militer daripada negara lain. Juga dengan keberadaan senjata nuklir yang dirahasiakan dan tidak terdata oleh PBB.



2. Iran


Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad - Sekitar Dunia Unik


Sangat mudah untuk melihat mengapa Amerika takut kepada Iran. Presiden Mahmoud Ahmadinejad mengancam akan menghapus Israel dari peta dan menyatakan Amerika Serikat adalah dalang sebenarnya di balik tragedi 9/11 .

Dan sampai hari ini Amerika tetap memberi perhatian penuh atas aksi dan ucapan Ahmadinejad, itulah sebabnya Ahmadinejad masih menjadi tokoh yang sangat berpengaruh dalam jajaran musuh abadi AS.


3. China

                        Pasukan Tentara Negeri China - Sekitar Dunia Unik



Menurut The New York Post, Amerika sudah berhutang kepada China begitu banyak, sehingga China dapat dengan mudahnya menghancurkan ekonomi Amerika kapanpun mereka mau. Media cenderung menggambarkan Amerika seperti pecundang dan China seperti kakak ipar yang terus meminjamkan uang.

Meskipun China masih tergantung pada AS dan ada juga anggapan jika mereka memutuskan untuk menarik alas ekonomi di Amerika Serikat, mereka juga akan menjatuhkan ekonominya sendiri karena begitu banyaknya pasar China di AS.


4. Rusia

                           Tentara Rusia Sedang Berbaris - Sekitar Dunia Unik



Rusia memiliki jumlah senjata darat terbanyak di dunia yaitu sejumlah 79.985. Sebanyak 22.800 diantaranya adalah Tank. Russia memiliki total sebanyak 526 mesin perang angkatan laut dan memiliki 3.888 angkatan udara. Baca juga -> Wajah Obama Dihinggapi Lalat

Kekuatan Rusia tidak sehebat pendahulunya Uni Soviet yang memiliki banyak Kapal Induk, sekarang Rusia hanya memiliki kapal indul satu satunya Admiral Kuznetsov dan sebagian besar Alutsistanya merupakan peninggalan era Soviet, perlahan dibawah komando Vladimir Putin. Rusia mengejar titel “Adidaya” nya lagi. 

Semoga Bermanfaat.
Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon