-->

FOLLOW BY EMAIL

Thursday, 28 April 2016

Mengerikan! Ikan Ini Hidup Lagi Setelah Disiram Alkohol

Sekitar Dunia Unik – Dalam dunia kuliner, sajian ikan atau hewan laut diatas piring merupakan sajian yang terbilang nikmat dan diminati oleh hampir setiap orang. Ikan yang disajikan bisa dalam keadaan matang maupun mentah. Selain nikmat, daging ikan mentah juga memiliki nilai nutrisi yang menyehatkan bagi tubuh. Sajian ikan dalam keadaan mentah, bisa dibilang menjadi hal yang biasa kita dengar bukan? Namun yang mengejutkan adalah, jika sajian ikan tersebut ternyata hidup lagi diatas piring. Cukup mengerikan bukan?


Seperti dilansir dari laman dailymail.co.uk, belum lama ini beredar video yang menjadi viral yang menunjukkan seekor ikan hidup lagi ketika disajikan diatas piring. Nampaknya ikan tersebut sudah siap untuk disantap dengan siraman saus kental yang membaluri seluruh tubuhnya.

Sajian Ikan - Sekitar Dunia Unik
 Picture : dailymail.co.uk

Sajian Ikan - Sekitar Dunia Unik
 Picture : dailymail.co.uk

Hal mengerikan pun terjadi, ketika seseorang menuangkan alkohol ke dalam mulut ikan, Nampak si ikan juga ikut menelan alkohol tersebut. Situs mirror.co.uk mengatakan, video ini kali pertama muncul di situs bernama liveleak.com. sejak video ini beredar, ribuan komentar dari para netizen pun bermunculan. Tidak itu saja, setidaknya video ini sudah mendapat puluhan ribu like serta sudah dibagikan sebanyak 130 ribu kali.


Bahkan dalam postingannya, seorang netizen mengatakan, “Ikan ini sungguh ajaib. Tubuhnya telah dipotong-potong, tapi saat seseorang memberinya alkohol kedalam mulutnya, bagaimana bisa ikan tersebut hidup kembali? Aku hampir tak percaya bahwa ikan tersebut benar-benar hidup kembali.” Seorang netter lainnya pun turut berkomentar, “Bagaimapun, ini penyajian yang kejam. Aku tak tahu ikan tersebut sebelumnya masih hidup atau sudah mati saat disajikan. Kalau memang ikan tersebut hidup, ini sungguh kejam. Ia pasti sangat kesakitan.”

Penyajian ikan dengan cara seperti ini memang ada, seperti yang diungkapkan beberapa netter. Penyajian ini dilakukan dengan cara kepala ikan dibungkus dengan plastik atau kain agar ia tetap hidup, sementara tubuh sang ikan dimasak sampai matang. Cara penyajian ini dianggap sebagai kekejaman terhadap hewan dan sebenarnya sangat dilarang. 

Baca juga -> Hebat! Lumba-Lumba ini Mengembalikan Ponsel Milik Pengunjung

Belum diketahui apakah ikan ini disajikan dengan cara yang sama atau tidak, jika memang benar demikian, maka hal ini merupakan bentuk penyajian yang sangat kejam. Bagaimana menurut Anda?
Get Free Updates
Follow us on:
facebook gplus rss
Comments
0 Comments

No comments:

FOLLOWERS