-->

FOLLOW BY EMAIL

Monday, 2 May 2016

Karena Ngefans, Tembok Dilukis Novel Harry Potter



Sekitar Dunia Unik – Bagi seseorang yang memang ngefans atau menyukai sesuatu, maka apapun akan dilakukan agar selalu merasa dekat dengan sesuatu yang disukainya tersebut. Hal ini pulalah yang telah dilakukan oleh Meredith McCardle, yang merupakan fans berat dari Harry Potter. Ia pun membuat keputusan untuk mengubah dindingnya dengan lukisan yang tidak biasa.

Seperti yang dilansir dari laman buzzfeed.com, lukisan dinding Meredith dipenuhi dengan narasi lengkap dari halaman pertama novel Harry Potter. Tidak mudah untuk menyulap dindingnya menjadi seperti halaman pertama novel Harry Potter, dibutuhkan usaha dan perjuangan yang kuat. 


Sebagai langkah pertama, untuk menampilkan deretan tulisan ke dinding, Meredith menggunakan sebuah proyektor yang ia pinjam dari sekolah. Lalu dengan menggunakan sebuah pensil, ia mengikuti setiap tampilan huruf dan membuat sketsanya. Kemudian, dengan menggunakan cat yang sudah ia siapkan sebelumnya, ia menebali tulisan yang tadi ia buat.


Kelihatannya seperti simpel, namun siapa sangka, untuk menyelesaikan tahap demi tahap seperti ini dibutuhkan ketelitian serta kesabaran yang tinggi, agar hasilnya rapih.


Ia pun memberikan sedikit tips bagi Anda yang akan mencoba melukis dinding seperti ini. Langkah pertama adalah dengan mengukur secara tepat setiap baris dan jangan terus bergantung pada proyektornya. Lalu yang kedua, selalu gunakan cat yang berkualitas bagus agar tidak perlu menebali tulisannya berulang kali. Dan langkah terkahir pilihlah pensil yang tidak mudah luntur.

Baca juga -> Serangga yang Dijadikan Wallpaper Ini Keren Banget

Apakah Anda tertarik untuk mengubah dinding rumah Anda menjadi lukisan seperti ini?

Semua foto dari buzzfeed.com
Get Free Updates
Follow us on:
facebook gplus rss
Comments
0 Comments

No comments:

FOLLOWERS