-->

FOLLOW BY EMAIL

Monday, 9 May 2016

Pria Ini Baru Sadar Dirinya Hamil Saat Usia Kandungan Dua Bulan

Henry Steinn - Sekitar Dunia Unik

Sekitar Dunia Unik – Seorang pria asal Islandia, Henry Steinn, melahirkan seorang bayi perempuan yang cantik. Ia menyadari jika dirinya hamil saat usia kandungan memasuki bulan kedua. Di waktu yang sama, Steinn sedang menjalani perawatan hormon untuk menjadi lelaki sepenuhnya. Adapun Thoriri Leo Petrusson merupakan kekasih Steinn yang telah menghamilinya.


Seperti dilansir dari laman Daily Mail, Senin (9/5), pria yang dulunya wanita ini mengaku tidak memiliki rencana untuk memiliki anak, namun Tuhan berkehendak lain. Setelah melewati tujuh bulan lamanya dari pemeriksaan pertama, lahirlah bayi perempuan yang cantik.

Steinn mengaku akan tetap menyusui anaknya yang lahir melalui operasi cesar, meskipun ia dalam tahap perubahan gender. “Semua orang di sekitar saya tahu dan mencoba mengerti tentang hidup yang saya pilih. Dan saya senang tidak seorang pun menghakimi saya atas pilihan saya ini,” ujar Steinn.

“Saya tidak akan pernah merasa 100 persen menjadi pria, namun saya merasa jauh lebih baik dan akan melakukan pengobatan sesegera mungkin,” lanjut Steinn. 


Pada bulan Oktober 2014 lalu, Steinn mengatakan telah memberitahu keluarganya mengenai rencana operasi ganti kelamin. Ia juga mengatakan jika ibunya sempat bingung dan terkejut, namun kini sudah kembali normal dan baik-baik saja.

“Beruntung pacar saya berbadan besar, jadi saya bisa menutupi perut dengan bajunya,” ucap Steinn yang mengaku saat hamil selalu mengenakan baju milik sang kekasih untuk menutupi perutnya.

Get Free Updates
Follow us on:
facebook gplus rss
Comments
0 Comments

No comments:

FOLLOWERS