-->

FOLLOW BY EMAIL

Friday, 3 February 2017

Pria di Desa Ini Minum Urin Sapi Untuk Menghilangkan Jerawat

Sapi - Sekitar Dunia Unik

Sekitar Dunia Unik - Yang namanya jerawat memang menyebalkan dan membuat seseorang kehilangan rasa percaya diri. Bagi sebagian orang, hal ini tentu saja dianggap sebagai masalah besar, terutama kaum wanita, tapi tidak tertutup kemungkinan kaum pria pun mengalami hal yang sama. Umumnya banyak orang mengobati jerawat dengan memakai obat maupun kosmetik yang banyak beredar di pasaran, namun tidak sedikit juga yang lebih memilih mengatasi jerawat dengan menggunakan bahan-bahan alami.


Sejatinya, bahan alami terbaik yang dapat dijadikan sebagai obat maupun ramuan sebagai penghilang jerawat adalah buah dan sayuran. Tapi tahukah Anda, seperti dilansir dari laman asiantown.net, pria di kota Udaipar, India, rela meminum urin sapi demi untuk mencegah dan mengobati jerawat mereka. Selain meminumnya, beberapa orang akan memakai urin sapi sebagai masker kulit.

Bagi masyarakat India, sapi merupakan hewan yang sangat dihormati dan dihargai. Sapi dianggap sudah menjadi dewa. Karena itulah, masyarakat mempercayai jika segala sesuatu yang terdapat pada tubuh si sapi memiliki manfaat serta khasiat yang hebat dalam segala hal, termasuk masalah kesehatan. Selain untuk mencegah dan mengobati jerawat, urin sapi juga dipercaya mampu menyembuhkan berbagai penyakit.

Baca juga artikel menarik lainnya : Pendeta Ini Mengaku Bisa Mengusir Setan Melalui Skype

Hemant Paliwal, merupakan salah seorang warga yang mempercayai manfaat serta khasiat dari urin sapi ini. Ia mengatakan, "Sejak dahulu, kami memakai urin sapi sebagai obat. Itu merupakan bahan alami yang sangat manjur. Saya juga menderita paru-paru akut beberapa waktu lalu. Tubuh saya demam dan batuk parah, setelah rutin meminum urin sapi, saya benar-benar sembuh dari sakit. Kulit wajah saya pun jadi lebih bersih dan cerah dalam waktu satu minggu. Ini benar-benar mengaggumkan."

Urin Sapi Dalam Kemasan Botol - Sekitar Dunia Unik
 Urin sapi yang sudah dikemas ke dalam botol banyak dijual di India.

Urin sapi memang sudah menjadi bahan alami yang diperjualbelikan dengan bebas di India. Jika Anda berkunjung ke India, Anda dapat dengan mudah menemukan urin sapi yang sudah dikemas ke dalam botol yang banyak dijual di supermarket maupun toko obat herbal. Bagaimana, apakah Anda tertarik mencobanya??

 
Get Free Updates
Follow us on:
facebook gplus rss
Comments
0 Comments

No comments:

FOLLOWERS