Beberapa Hal Mengerikan yang Terdapat di Situs Dark Web - Kumpulan Artikel Unik Dan Menarik

Beberapa Hal Mengerikan yang Terdapat di Situs Dark Web

Deep Web - Sekitar Dunia Unik
Deep Web/Masdennes.blogspot.com

Sekitar Dunia Unik - Mungkin masih banyak dari Anda yang belum mengetahui tentang situs Dark Web atau Deep Web. Situs-situs yang ada di Deep Web tidak dapat terdeteksi oleh mesin pencari, seperti Google, Yahoo maupun Bing, meski sama-sama menggunakan WWW (World Wide Web). Sederhananya, konten atau web yang Anda cari di Deep Web, sama sekali tidak akan muncul ketika Anda mencarinya di Google. 

Biasanya situs-situs yang ada di Deep Web kebanyakan adalah situs milik perusahaan ataupun personal yang sudah dilindungi oleh password. Makanya situs-situs tersebut tidak akan bisa Anda akses dengan menggunakan browser biasa, seperti Mozilla, Opera maupun Chrome. Situs-situs di Deep Web hanya bisa diakses dengan menggunakan TOR browser yang sudah dijamin kerahasiaannya karena sudah melalui proses penyaringan sebelum memasuki sebuah situs di Deep Web. 

Baca juga artikel menarik lainnya : Beberapa Hal Unik dan Menarik di Google yang Perlu Anda Ketahui

Oleh karena tingkat kerahasiaannya yang cukup tinggi, maka biasa disebut Dark Web. Di Deep Web Anda dapat menemukan segala konten yang berbahaya, ilegal, adegan mengerikan (gore) tanpa sensor sedikitpun dan bahkan termasuk hal-hal yang sangat mengerikan. 

Berdasarkan artikel yang dilansir dari situs therichest.com, maka Sekitar Dunia Unik akan mengungkap hal-hal yang mengerikan yang terdapat di situs Deep Web/Dark Web, berikut ini :


1. Jasa Pembunuh Bayaran
Jasa Pembunuh Bayaran - Sekitar Dunia Unik
Hitman/Therichest.com

Untuk mendapatkan jasa pembunuh bayaran tentu saja akan kesulitan bila Anda mencarinya melalui Google. Tapi di Deep Web, Anda dapat dengan mudah menemukan situs-situs yang menyediakan jasa pembunuh bayaran. Situs penyedia jasa ini bukanlah situs abal-abal atau palsu, karena biasanya mereka memiliki sebuah garansi bagi kliennya.

Sebagian besar situs-situs penyedia jasa ini tidak akan pilih-pilih targetnya. Asalkan harganya sesuai dengan kesepakatan. Harganya pun bervariasi tergantung dari target yang diinginkan oleh klien. Sebagai gambaran, jika targetnya adalah tokoh masyarakat, harganya sekitar 200ribu Dollar. Untuk target orang biasa, harganya sekitar 45ribu Dollar. Adapun harga khusus lainnya tergantung targetnya, mulai dari polisi, politisi dan bahkan juga anak-anak. Untuk kriteria lainnya, jika pembunuhan ingin berkesan natural tanpa meninggalkan jejak sama sekali, maka akan dikenakan biaya tambahan.


2. Resep Untuk Memakan Daging Manusia
Resep Untuk Memasak Daging Manusia - Sekitar Dunia Unik
Recipes For Human Flesh/Therichest.com

Hal mengerikan berikutnya adalah tentang situs yang menyediakan resep makanan. Namun resep-resep makanan yang ada di situs Deep Web sangat ekstrim, yakni resep untuk memasak daging manusia. Tentu saja pengunjung dari situs ini biasanya adalah orang-orang "unik", semisal kanibal maupun psikopat yang menginginkan untuk memakan daging manusia.

Di antara sekian banyak kisah kanibal tersebut, bahkan ada sebuah postingan yang memuat secara detail proses mutilasi hingga memasak daging manusia. Diduga postingan yang beredar tersebut merupakan postingan yang berasal dari seorang pembunuh berantai yang bersliweran di Deep Web.

Postingan mengerikan tersebut dapat ditemukan di sebuah forum yang bernama Cannibal Cafe.


3. Jasa Pesan Antar Narkoba
Jasa Kurir Narkoba - Sekitar Dunia Unik

Tampaknya para peselancar di situs-situs Deep Web bisa dibilang kebal dari hukum, hal ini karena jaringan anonymous yang sangat sulit dilacak. Di Deep Web, selain barang-barang aneh lainnya, juga terdapat beragam barang yang secara hukum adalah ilegal, dapat dijual dengan bebas di situs-situs Deep Web, salah satunya adalah narkoba.

Di Deep Web, Anda dapat dengan mudah menemukan situs yang menjual barang haram, seperti opium murni dan juga heroin dengan kadar 99%. Selain itu, para bandar narkoba ini juga memiliki layanan pesan antar kepada para pelanggannya. Jadi pembeli tidak usah repot-repot datang ke tempat penjualnya, cukup duduk manis saja, maka pesanan pun akan diantarkan sampai ke tujuan.

Metode pembayaran yang digunakan cukup bersih, karena para bandar narkoba hanya menerima transaksi melalui bitcoin sebagai pembayarannya. Bitcoin merupakan mata uang digital yang kerahasiaannya sangat terjamin. Dengan menggunakan metode ini, tentu pihak kepolisian akan cukup kesulitan untuk melacak para bandar narkoba di Deep Web.


4. Permainan Sad Satan
Permainan Sad Satan - Sekitar Dunia Unik


Sebuah game yang dirilis pada tahun 2015 oleh produsen game indie Obscure Horror Corner ini merupakan game yang sangat langka dan hanya bisa ditemui di situs-situs Deep Web. Game yang bergenre horor ini kali pertama menyedot perhatian publik pada saat diunggah ke YouTube yang juga berisikan link-link menuju Deep Web.

Konten game ini berisikan adegan-adegan yang ekstrim dan mengerikan. Sebagai gambaran, pada game ini berisi foto adegan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Jimmy Savile, sang predator anak asal Inggris. Tidak hanya itu saja, ada juga foto kematian JFK serta foto-foto mengerikan lainnya.

Di dalam permainan ini, pemain akan diajak untuk menelusuri lorong yang gelap bersama karakter seorang anak yang misterius. Selain itu, pemain juga akan disuguhkan dengan nyanyian yang berbunyi "I can track you, kill kill and kill again, and hail 666". Yang berarti : "Saya bisa melacakmu, bunuh bunuh dan bunuh lagi, puja 666". Angka 666 merupakan angka keramat bagi para pemuja setan. 


5. Perlengkapan Lengkap Untuk Vasektomi Sendiri
Perlengkapan Vasektomi - Sekitar Dunia Unik

Namanya juga Deep Web, kontennya pun aneh-aneh dan unik. Barang-barang yang ilegal pun bisa ditemui dengan mudah di Deep Web. Salah satunya adalah Vasektomi yang dilakukan diri sendiri. Vasektomi itu sendiri berarti sebuah operasi yang dilakukan untuk mencegah transportasi sperma pada testis dan penis. Kata lainnya adalah sebuah operasi kecil yang dilakukan untuk mengebiri pria yang sudah tidak menginginkan anak lagi. 

Pada dasarnya vasektomi tidak dilarang, karena merupakan salah satu tindakan medis yang legal dan tidak berbahaya, jika dilakukan oleh orang yang ahli dan terpercaya. Vasektomi baru akan berbahaya jika dilakukan seorang diri dan bukan ahlinya. Dan di Deep Web ini, terdapat situs-situs yang menjual perlengkapan lengkap khusus untuk vasektomi yang dilakukan seorang diri. Jangan heran ya, namanya juga Deep Web, orang-orang yang berkunjung pun bisa dikatakan agak aneh juga. 

Jika vasektomi dilakukan oleh orang yang awam dan seorang diri, maka sudah dapat ditebak, hasilnya pasti akan kacau dan darah berceceran dimana-mana.





Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon