-->

FOLLOW BY EMAIL

Monday, 6 March 2017

Stroberi Ini Dijual Dengan Harga yang Fantastis

Buah Stroberi Kokota - Sekitar Dunia Unik
Gambar : odditycentral.com

Sekitar Dunia Unik - Biasanya buah stroberi dijual di pasar atau supermarket per gram atau per kilogram. Namun tahukah Anda, ada sebuah supermarket yang justru menjual buah stroberi bijian. Mungkin kedengarannya memang agak unik dan aneh. Meskipun dijual per biji, buah stroberi dikemas dan dijual di dalam sebuah paket yang sangat cantik.

Seperti dilansir dari laman odditycentral.com, sebuah supermarket di Hong Kong, City'Super, belum lama ini menjual buah stoberi per biji dengan harga yang fantastis. Sepertinya ini adalah buah stroberi paling mahal di dunia. Per bijinya, buah stroberi dijual dengan harga 22 dollar atau sekitar 292.000 rupiah. Mungkin Anda penasaran, mengapa bisa demikian mahalnya?

Rahasianya terletak pada kualitas buah stroberinya. Ternyata buah stroberi Kokota yang dijual itu adalah pilihan yang langsung didatangkan dari Jepang. Setiap buah stroberi diletakkan ke dalam kemasan kotak yang dilapisi dengan styrofoam berwarna pink, yang menjadikannya sangat cantik. Dalam sekejap, foto-foto buah stroberi cantik ini langsung bertebaran di media sosial di Hong Kong dan China.

Buah Stroberi Kokota - Sekitar Dunia Unik
Gambar : odditycentral.com

Pihak supermarket memberikan penjelasan mengapa harganya begitu mahal. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi harga buah stroberi tersebut, seperti harga beli, kondisi pasar, biaya transportasi maupun ekslusivitas produk itu sendiri. Tidak hanya itu saja, pihak supermarket hanya berusaha menyediakan pilihan buah premium yang masih fresh. Apalagi biasanya buah stroberi Kokota ini dijual spesial sebagai kado alternatif di hari Valentine. Bagi mereka yang sudah bosan dengan ide kado coklat dan bunga, kado buah stroberi ini bisa menjadi pilihan yang cukup menarik.

Buah Stroberi Kokota - Sekitar Dunia Unik
Gambar : odditycentral.com

Buah stroberi Kokota termasuk buah yang langka. Buah yang ditanam di kota Nara, Jepang ini terkenal dengan rasanya yang manis serta memiliki tingkat keasaman yang pas. Ketika musim panen pun, buah stroberi ini dipetik langsung satu per satu dengan menggunakan tangan, untuk memastikan kualitasnya tetap terjaga.

Baca juga artikel menarik lainnya : Rasakan Sensasi Dinginnya Spa Es Krim Stroberi

Hmmmm... Apakah Anda tertarik untuk mencoba membelinya??

Get Free Updates
Follow us on:
facebook gplus rss
Comments
0 Comments

No comments:

FOLLOWERS