Keren! Cosplayer Hijab Ini Menirukan Berbagai Kostum Superhero - Kumpulan Artikel Unik Dan Menarik

Keren! Cosplayer Hijab Ini Menirukan Berbagai Kostum Superhero


Sekitar Dunia Unik - Cosplayer adalah peniru yang memakai kostum untuk menirukan berbagai macam karakter dari tokoh anime, film maupun video game. Menjadi seorang cosplayer tidaklah mudah, dibutuhkan beragam perlengkapan berupa kostum serta tata rias yang memadai, agar terlihat mirip dengan karakter aslinya. Setiap karakter, tentunya memiliki kerumitan tersendiri, ada yang mudah untuk ditirukan, namun ada juga yang sangat sulit.

Cosplay tidak hanya terkenal di negara Jepang saja, namun sudah mendunia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sudah banyak yang menirukan berbagai macam karakter tokoh superhero. Bahkan seorang hijabers bernama Saraswati asal negeri Jiran, Malaysia. Namanya mulai melambung di media internasional karena kegemarannya menirukan berbagai macam karakter film maupun animasi dengan kemampuan make up yang sangat baik.

Baca juga artikel menarik lainnya :

Melalui akun Instagram milik Saraswati, @queenofluna, sudah diikuti oleh sekitar 367 followers. Ia benar-benar tampil maksimal menirukan berbagai macam karakter superhero di akunnya tersebut. Penasaran seperti apa penampilannya?? Berikut adalah foto-foto Saraswati ketika menirukan berbagai karakter superhero terkenal dunia :

1. Saraswati Saat Menirukan Gambit, Karakter Kartun Dalam Film X-Men



2. Saraswati Saat Menirukan Deadpool



3. Saraswati Saat Menirukan Venom, Musuh Spiderman



4. Saraswati Saat Menirukan Nebula, Tokoh di Film Guardians of The Galaxy



5. Saraswati Saat Menirukan Wolfrine, Karakter Kartun Dalam Film X-Men



6. Saraswati Saat Menirukan Mystique, Salah Satu Karakter Dalam Film X-Men



7. Saraswati Saat Menirukan Iron Man

8. Berbagai Macam Karakter Sudah Berhasil Ia Tiru



Ia membuktikan seorang hijabers pun mampu tampil maksimal ketika menirukan berbagai macam karakter anime maupun superhero tersebut.

Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon