3 Nama Siswa di Filipina Ini Sukses Bikin Lidah Anda Keseleo - Kumpulan Artikel Unik Dan Menarik

Kumpulan Artikel Unik Dan Menarik, Aneh Tapi Nyata, Kumpulan Tips, Kesehatan Dan Tutorial Blogger

Wednesday, 28 February 2018

3 Nama Siswa di Filipina Ini Sukses Bikin Lidah Anda Keseleo

Nama Anak Unik Dari Filipina - Sekitar Dunia Unik

Sekitar Dunia Unik - Anda mungkin masih ingat dengan nama lelaki asal Kongo, Afrika yang cukup unik dan sulit diucapkan, yakni Uvuvwewevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Osas? Nama Osas pun sempat viral pada waktu itu. Keunikan namanya ini membuat lidah kita cukup kesulitan dan keseleo ketika coba mengucapkannya.


Tidak hanya dari Afrika saja, bahkan dari Indonesia pun sudah banyak ditemui nama-nama yang cukup unik, sebut saja Jashujan, seorang pria asal Blora, Y seorang wanita asal Yogyakarta dan Andy Go To School asal Magelang.

Setiap orang tua tentu ingin memberikan nama yang menarik dan memiliki makna kepada putra putrinya, karena sebagian orang tua percaya jika nama adalah sebuah doa. Tapi tidak sedikit pula orang tua yang justru memberikan nama yang cukup unik dan menarik kepada putra putrinya. Seperti orang tua asal Filipina yang bernama Jon dan Mercy berikut ini.

Seperti dikutip dari laman viral4real.com, Jon dan Mercy telah memberikan ketiga anaknya dengan nama yang cukup unik dan membuat lidah keseleo ketika mengucapkannya. Yakni Dzywrygh Lynzh, Pzxydnn Yzzr dan Djykynll Rysym. Alasan yang dilontarkan Jon dan Mercy menamai ketiga anaknya sangat sederhana, mereka menginginkan nama yang cukup unik untuk ketiga anaknya, mengingat nama mereka berdua sangat simpel, yakni Jon dan Mercy.

Nama Anak Unik Dari Filipina - Sekitar Dunia Unik
Image : viral4real.com

Nama Anak Unik Dari Filipina - Sekitar Dunia Unik
 Image : viral4real.com

Nama Anak Unik Dari Filipina - Sekitar Dunia Unik
Image : viral4real.com

"Hanya karena kami menginginkan sesuatu yang unik. Nama suamiku adalah Jon dan namaku adalah Mercy. Nama kami sangat sederhana dan kami ingin menebusnya melalui nama anak-anak kami." Ucap Mercy.

Baca juga artikel menarik lainnya :

Ketika hendak memberikan nama kepada ketiga anaknya, Jon melakukan cara yang sangat sederhana. Ia hanya mengetik sembarang tombol keyboard. Dan ketikan yang muncul itulah yang kemudian menjadi nama bagi anak-anaknya kelak. Menanggapi kejadian ini, banyak netizen terkejut dibuatnya. Bahkan ada sebagian netizen yang menganggap nama ketiga anaknya sangat unik dan cukup sulit untuk diucapkan. Dan beberapa netizen lainnya mengapresiasi nama ini karena dinilai sangat kreatif, mengingat belum pernah ada orang tua yang memberikan nama putra putrinya dengan cara sederhana seperti ini.

2 comments:

de eka Sas said...

lidahnya benar-benar belingsatan ngucapin namanya mas hendra.. gimana pengucapan yang sebenarnya ya?
hahahaha...

Hendra Suhendra said...

@de eka, bagi kita mungkin akan belepotan ya mas, tapi bagi mereka ya udah biasa