Mirip Minimarket! Taksi di China Ini Sediakan Jajanan Untuk Penumpangnya - Kumpulan Artikel Unik Dan Menarik

Mirip Minimarket! Taksi di China Ini Sediakan Jajanan Untuk Penumpangnya

Taksi di China Sediakan Jajanan Untuk Penumpang - Sekitar Dunia Unik

Sekitar Dunia Unik - Hal yang mungkin sering Anda alami ketika mengalami kemacetan adalah rasa lapar yang menyerang. Untuk mengantisipasinya, tidak jarang seseorang menyediakan makanan ringan atau camilan untuk menghilangkan rasa lapar ataupun rasa jenuh ketika lalu lintas macet. Namun apa yang terjadi jika Anda tidak membawa bekal makanan, sementara lalu lintas mengalami kemacetan?


Jika Anda mengalami hal semacam ini di China, dijamin Anda tidak akan kelaparan lagi. Pasalnya sebuah perusahaan di China melakukan inovasi terhadap tidak kurang dari 400 taksi menjadi lebih menarik dan fungsional.

Seperti dilansir dari South China Morning Post, tepatnya di Shenzen Provinsi Guangdong, para penumpang dimanjakan dengan tersedianya makanan ringan dan beberapa alat kebutuhan lainnya di dalam taksi. Ini karena taksi di kota ini telah disulap menjadi mirip sebuah toserba (toko serba ada).

Taksi di China Sediakan Jajanan Untuk Penumpang - Sekitar Dunia Unik

Bagi Anda yang ingin memanfaatkan jasa taksi dan membeli beberapa makanan ringan tersebut, dapat membayar secara tunai maupun menggunakan aplikasi WeChat. Program positif inipun memberikan keuntungan 15 persen dari keuntungan penjualan kepada para pengemudi taksi.

Baca juga artikel menarik lainnya :

Ide kreatif ini dianggap sebagai inovasi yang sangat memudahkan penumpang. Berkat kemajuan teknologi, sudah seharusnya kehidupan manusia pun bisa menjadi lebih mudah, seperti taksi yang mirip toserba berjalan ini. Kira-kira kapan ya Indonesia menerapkan hal yang sama untuk taksinya?

Semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon