Manfaat Minum Air Lemoh Hangat Di Pagi Hari - Kumpulan Artikel Unik Dan Menarik

Manfaat Minum Air Lemoh Hangat Di Pagi Hari

Mungkin anda sebelum memulai aktivitas di pagi hari biasanya meminum kopi atau teh hangat, mungkin anda perlu mencoba minum air lemon hangat sebelum memulai aktivitas karena minum air lemon hangat di pagi hari sangat mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan.


artikel, kesehatan, unik, menarik, air, lemon, hangat
Gambar : id-woltbit[dot]com


Berikut beberapa manfaat untuk kesehatan minum air lemon hangat di pagi hari :

Membantu Pencernaan
Air hangat bisa merangsang kerja saluran pencernaan, tetapi lemon diyakini mampu merangsang saluran pencernaan dan memurnikan fungsi hati. Lemon juga membantu mengenyahkan asam dalam pencernaan.

Bersifat Alkali Tubuh
Jika tubuh Anda berada dalam ketidakseimbangan pH kronis, maka akan rentan terhadap penyakit. Meskipun lemon asam, namun mampu menjadi alkali dan mampu menyeimbangkan pH dalam tubuh Anda, terutama jika Anda sering mengonsumsi daging, keju atau alkohol.

Membantu Detoks
Air lemon adalah diuretik alami, yang mampu menyingkirkan racun dari dalam tubuh. Asam sitrat di dalamnya juga dapat membantu memaksimalkan enzim yang merangsang fungsi hati.

Menjaga Kulit Cantik
Dehidrasi kronis dapat membuat kulit tampak kusam. Vitamin C dalam lemon dapat menjaga kesehatan kulit dan merupakan antioksidan yang dapat memerangi penuaan.

Energizer
Kombinasi air dan lemon akan membantu mengoksidasi darah, dan ini membuat Anda segar

Mendukung Fungsi Kekebalan Tubuh
Lemon memiliki kadar vitamin C dan asam askorbat yang tinggi. Vitamin C dapat membantu memerangi flu, dan dan asam askorbat membantu penyerapan zat besi, yang juga berperan dalam fungsi kekebalan tubuh.

sumber artikel
Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon