10 Konsep Ponsel Paling Keren di Dunia - Kumpulan Artikel Unik Dan Menarik

10 Konsep Ponsel Paling Keren di Dunia

Sekitar Dunia Unik - Inovasi di dunia selular seakan tidak ada hentinya. Keberagaman fitur maupun model ponsel kian hari semakin beragam, mengikuti perkembangan era digital yang tumbuh semakin pesat. Sejatinya, selain fitur dan harga, model ponsel menjadi salah satu faktor penentu seseorang dalam membeli ponsel.


Model ponsel cerdas pun semakin menarik perhatian publik saja. Sebut saja model ponsel berikut, adalah jejeran model ponsel yang tidak biasa. Berikut adalah 10 konsep ponsel paling keren di dunia :
 
1. Kyocera Kinetic OLED Cell Phone
Ponsel keluaran Kyocera - Sekitar Dunia Unik

Model ponsel keluaran Kyocera (Jepang) menyerupai bentuk dompet dengan layar sentuh berjenis OLED yang fleksibel dan dapat dibentangkan menjadi lebar.

2. Transformer Phone
Ponsel yang dapat berubah menjadi robot - Sekitar Dunia Unik

Konsep ponsel ini mirip karakter di film Transformer yang dapat berubah bentuk menjadi robot. Ponsel buatan Parkoz Hardware ini, selain digunakan untuk berkomunikasi, dapat juga digunakan sebagai mainan robot. Keren kan??

3. Snake Phone
Ponsel berbentuk mirip seekor ular - Sekitar Dunia Unik

Ponsel unik ini didesain menyerupai bentuk seekor ular yang dapat melingkar-lingkar dan body-nya pun cukup fleksibel. Oleh karena ponsel ini mampu dilekatkan ke lengan penggunanya, makanya dinamakan Snake Phone. Ponsel karya Product Visionaires ini, sedikit banyak menjadi kabar baik bagi mereka yang sering teledor kehilangan ponselnya, karena ponsel ini akan terikat erat di lengan, yang memungkinkan sangat kecil untuk hilang.

4. Transparent Phone
Ponsel transparan - Sekitar Dunia Unik

Sony pernah membuat ponsel tembus pandang atau transparan, dengan nama Sony Ericsson Pureness. Namun sebuah perusahaan kembali membuat konsep ponsel yang hampir seluruh bagian body-nya tembus pandang. Yanko Design, membuat ponsel tembus pandang berbentuk candybar maupun flip.

5. Roll Phone
Ponsel  mirip gulungan film - Sekitar Dunia Unik

Konsep ponsel ini terdiri dari tiga buah bagian, yaitu baterai, komponen hardware dan layar. Ponsel yang memiliki bentuk mirip dengan roll film ini dibuat oleh seorang desainer asal China yang bernama Tao Ma. Selain itu, konsep roll phone ini memungkinkan penggunanya untuk menarik layarnya jika akan digunakan, dan dapat dimasukkan lagi ke dalam body jika sudah selesai digunakan.

6. Separate Keitai
Ponsel yang dapat dilepas - Sekitar Dunia Unik

NTT DoCoMo dan Fujitsu mengembangkan sebuah ponsel yang terdiri dari dua bagian, yaitu layar dan keyboard. Kedua bagian tersebut dapat terhubung dengan koneksi Bluetooth. Separate Keitai, demikian nama ponsel tersebut. Karena memiliki magnet, pengguna ponsel ini pun dapat menyatukannya kembali.

7. Playstation Phone
Ponsel untuk bermain game playstation - Sekitar Dunia Unik

Konsep ponsel ini memungkinkan penggunanya untuk menikmati permainan konsol Playstation pada ponsel, namun dengan ukuran layar yang lebih besar. Sony pun sebelumnya pernah mengembangkan konsep yang sama untuk beberapa produk ponselnya di pasaran.

8. Bend in Touch
Ponsel ini memiliki 2 layar sentuh - Sekitar Dunia Unik

Ponsel ini memiliki dua layar sentuh. Untuk layar sentuh kedua diselipkan pada body ponsel. Layar kedua tersebut dapat ditarik keluar. Selain layar, ponsel ini memiliki kamera tersembunyi dan dapat ditarik keluar juga. Ponsel ini dibuat oleh seorang desainer asal Ukraina yang bernama Andy Kurovets.

9. Radia
Ponsel bernama Radia berbentuk bulat - Sekitar Dunia Unik\

Radia memiliki desain hanya berupa lingkaran saja, sepertinya kurang nyaman jika digunakan untuk melihat video atau menjelajah internet. Namun ponsel ini memiliki desain yang berkelas dan nampak premium. Radia sepertinya lebih cocok dipakai untuk telepon saja.

10. Pebble
Ponsel berdesain sangat unik - Sekitar Dunia Unik


Desain ponsel ini sangat unik. Selain body-nya dapat dipisah, di tengah-tengah ponsel ini terdapat layar sentuh yang berukuran mini. Meskipun memiliki desain yang lain daripada yang lain, namun sepertinya ponsel ini sepertinya kurang cocok jika digunakan untuk multimedia.

Demikian artikel mengenai 10 konsep ponsel paling keren di dunia ini saya tulis. Semoga dapat menginspirasi kita semua.
Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon