Kenapa Kucing Menengok Saat Dipanggil "Pus"? - Kumpulan Artikel Unik Dan Menarik

Kenapa Kucing Menengok Saat Dipanggil "Pus"?


Kucing Menengok - Sekitar Dunia Unik

Anda pecinta kucing? Atau Anda memang gemar memelihara kucing di rumah? Atau suka melihat kucing liar di jalanan?


Ketika kita memanggil kucing, biasanya kita akan memanggilnya dengan sebutan "pus". Dan anehnya, kucing itu akan menengok saat kita memanggilnya seperti itu. Padahal si kucing tidak mengerti bahasa manusia. Mungkin Anda pun penasaran, kenapa kucing menengok saat dipanggil "pus"?. Simak di sini yuk penjelasannya.

Baca juga : 10 Gangguan Tidur Paling Menakutkan

Ketika kita akan memberi makan kucing ataupun sekedar membelai-belainya, maka kita terbiasa memanggil "pus". Kedua hal tersebut merupakan aktivitas yang disukai oleh kucing. Dengan harapan akan diberi makan atau dibelai, kucing pun akan menengok jika mendengar panggilan "pus".

Namun, tidak semua kucing akan menengok ketika kita panggil "pus". Kenapa?

Baca juga : 10 Foto yang Bakal Menipu Anda

Kucing tidak akan menengok, jika sejak kecil tidak dilatih dengan panggilan "pus". Karena kucing tidak akan mengenali dan tidak mengasumsikan panggilan tersebut dengan apapun.

Anda pun mampu membuat kucing menengok ketika dipanggil dengan membiasakan memanggilnya dengan menggunakan namanya saat Anda akan membelai atau memberinya makan. Dengan cara seperti ini, si kucing pun akan terbiasa merespon panggilan yang biasa Anda berikan.

Semoga artikel kenapa kucing menengok saat dipanggil "pus" dapat bermanfaat.
Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon