Mengerikan! Ada Hewan Hidup di Dalam Hidung Wanita Ini - Kumpulan Artikel Unik Dan Menarik

Mengerikan! Ada Hewan Hidup di Dalam Hidung Wanita Ini

Sekitar Dunia Unik – Bagaimana jadinya jika ada hewan yang hidup di dalam organ tubuh seseorang? Hal inilah yang dialami oleh seorang wanita yang bernama Daniela Liverani. Seperti dilansir dari laman jadiberita, kejadian mengerikan ini terjadi setelah ia mengalami kecelakaan motor di Asia. Akibat kecelakaan motor tersebut, Daniela pun mengalami hidung berdarah (mimisan). 



Daniela Liverani dan Lintahnya - Sekitar Dunia Unik
 picture : telegraph.co.uk

Malangnya, ia hanya mengira jika mimisan yang ia alami hanyalah mimisan biasa yang disebabkan karena kecelakaan motor tersebut. Daniela pun menduga jika mimisan tersebut disebabkan oleh pecahnya pembuluh darah pada hidungnya ketika kecelakaan motor.

Baca juga -> Gadis Ini Bersin 12.000 Sehari Tanpa Tahu Penyebabnya

Namun, hal yang terjadi sebenarnya sungguh mencengangkan, di dalam hidung Daniela hidup seekor lintah selama beberapa minggu, hal inilah yang membuat ia mimisan setiap hari. Sejatinya lintah merupakan hewan yang memiliki hobi untuk hidup di daerah yang lembab.

Awalnya ia mengalami rasa sakit yang luar biasa di bagian dalam pada hidungnya. Ia merasa seperti ada benda bergerak yang berada di dalam hidungnya. Ia pun mengira jika benda tersebut adalah darah beku yang disebabkan mimisan tersebut.

Namun apa yang terjadi, semakin lama benda tersebut semakin panjang dan menjulur sampai mendekati mulut Daniela. Karena benda tersebut mencuat keluar, ia pun mencoba untuk menarikna keluar, tapi benda tersebut malah semakin masuk ke dalam lubang hidung Daniela.

Daniela Liverani dan Lintahnya - Sekitar Dunia Unik
 picture : article.wn.com

Setelah beberapa hari berlalu, benda tersebut mencuat keluar lagi, sehingga semakin terlihat jelas bahwa benda itu adalah seekor lintah yang memiliki panjang sekitar 7 cm dan berbadan gemuk seperti ukuran jempol jari tangan.

Tanpa pikir panjang, Daniela pun segera memeriksakan diri ke dokter. Reaksi sang dokter pun terkejut begitu melihat lintah yang hidup di dalam lubang hidung Daniela.

Baca juga -> 10 Hewan Dengan Cara Tidur yang Unik

Beruntunglah, lintah tersebut berhasil dikeluarkan oleh tim dokter dengan menggunakan tang dan pinset. Hidung Daniela pun terasa lebih nyaman sesaat setelah lintah itu berhasil dikeluarkan.
Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon