Benarkah Ini Alasan Alien Mengunjungi Bumi? - Kumpulan Artikel Unik Dan Menarik

Benarkah Ini Alasan Alien Mengunjungi Bumi?

Benarkah Ini Alasan Alien Mengunjungi Bumi? - Sekitar Dunia Unik

Sekitar Dunia Unik - Misteri keberadaan makhluk ekstra terestrial (et) atau alien, hingga saat ini memang belum dapat diungkap secara pasti. Namun meski demikian, sejumlah penampakan, baik berupa foto maupun rekaman video yang banyak beredar yang memperlihatkan sebuah objek misterius, seperti UFO, diduga menjadi salah satu bukti yang mendukung jika keberadaan Alien memang benar-benar dan pernah menginjakkan kakinya di bumi.


Meski penampakan objek misterius, seperti UFO tersebut memang benar adanya, namun pada kenyataannya masih belum ada orang yang dapat menjelaskan alasan mengapa Alien ingin mengunjungi planet Bumi ini. 

Baca juga artikel menarik lainnya : 5 Penampakan Aneh di Amazon

Ada salah satu teori yang mampu mengungkap alasan mengapa Alien mengunjungi Bumi. Seperti yang diungkapkan oleh seorang mantan astronot NASA, Edgar Mitchell. Banyak orang mempercayai teori tersebut, meskipun hanya sebuah opini yang dilontarkan oleh Edgar, pria ke-6 yang sempat menginjak Bulan pada tahun 1971 itu.

Benarkah Ini Alasan Alien Mengunjungi Bumi? - Sekitar Dunia Unik
 Gambar : en.wikipedia.org

Seperti yang dilansir dari laman liputan6.com, Edgar yang juga merupakan seorang Veteran Apollo 14 Mission pada tahun 1971, menjelaskan teori miliknya di laman Mirror. Menurut Edgar, kehadiran Alien ke Bumi dikarenakan "mereka" ingin menghentikan perang nuklir yang terjadi antara Rusia dengan Amerika.

Kedengarannya memang sangat konyol, namun Edgar ngotot untuk membenarkan teorinya tersebut. Edgar juga menjelaskan, masa kecilnya dihabiskan di tengah era pengujian senjata nuklir berat. Disinilah Ia melihat sebuah objek misterius yang mirip dengan pesawat dan terbang mengarah Missile Base White Sands, dimana bom nuklir dibuat pertama kali pada tahun 1945.

Edgar kecil memang tumbuh dan besar di wilayah New Mexico, dan tepat berada di zona pengujian bom dan Roswell. Hal inilah yang membuat banyak orang semakin yakin dengan keberadaan para Alien di Bumi. Hal ini berdasarkan data yang menyebutkan jika aktivitas objek misterius, seperti UFO meningkat dan sering terlihat di sekitar wilayah yang disebutkan.

"Anda tidak tahu areanya seperti apa, hanya saya yang tahu", ungkap Edgar. "White Sands merupakan zona pengujian untuk senjata atom dan saya sangat yakin disanalah yang menjadi tempat menarik bagi para mahkluk ekstra terestrial," lanjut Edgar.

Ia pun mengambil kesimpuan, jika para Alien ingin mengetahui lebih lanjut mengenai kapabilitas militer yang dimiliki oleh umat manusia. Teorinya menjelaskan, alasan kedatangan Alien ke Bumi, sebenarnya tidak ingin merusak dan mengganggu keberadaan umat manusia, melainkan untuk menghentikan peperangan (salah satunya perang nuklir), dan juga menciptakan kedamaian di planet Bumi.

Hingga kini, belum ada satu pun yang mampu membenarkan teori Edgar tersebut. Namun seorang mantan peneliti dari Ministry of Defence UFO Researcher, Nick Pope mengatakan "Edgar Mitchell merupakan sosok yang dihormati dan penuh dengan kredibilitas akan pengetahuan tata surya. Namun sejauh yang saya simak, informasi yang telah Ia beberkan tidak secara langsung Ia rasakan. Saya bisa prediksi apa yang telah Ia ungkap merupakan informasi yang Ia dapatkan dari orang lain". Tulis Pope.


Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon