9 Gaun Pengantin yang Unik dan Tidak Biasa. Nomor 7 Membuat Anda Shock! - Kumpulan Artikel Unik Dan Menarik

9 Gaun Pengantin yang Unik dan Tidak Biasa. Nomor 7 Membuat Anda Shock!

Sekitar Dunia Unik - Pernikahan merupakan momen yang paling sakral dan dinantikan oleh banyak orang (normal). Sejatinya sebuah pernikahan biasanya selalu dihiasi oleh berbagai hiasan yang menarik, mulai dari hiasan, dekorasi, ornamen bahkan pakaian pengantin itu sendiri.


Kalau biasanya di Indonesia, pengantin akan mengenakan pakaian adat masing-masing daerah. Lain lagi di luar negeri, para pengantin biasanya mengenakan pakaian berupa gaun pengantin dan jas bagi pria. Namun ada yang aneh dan unik dengan gaun pengantin berikut ini yang sangat tidak biasa. Kalau biasanya gaun pengantin terbuat dari bahan yang bagus dan cukup mahal, tapi tidak dengan gaun-gaun pengantin berikut ini :

Baca juga artikel menarik lainnya :

1. Gaun pengantin terbuat dari puff cream, sebagai bahan campuran kue. Hmmmm, sepertinya lebih enak untuk dimakan daripada dijadikan gaun ya?!

2. Gaun pengantin ini terbuat dari rangkaian balon. Tidak kebayang kalau balonnya meletus semua!

3. Warna-warni gaun pengantin ini terbuat dari rambut manusia. Hati-hati kutu dan ketombe di rambut-rambutnya sis!

4. Biasanya kue tart untuk disajikan dan dinikmati bersama para undangan, tapi justru gaun pengantin ini terbuat dari kue yang enak. Hati-hati loh sis, nanti dimakan sama anak-anak!

5. Apa jadinya jika coklat putih dijadikan gaun pengantin. Contohnya gaun pengantin yang satu ini. Rela untuk tidak memakannya???

6. Gaun pengantin yang satu ini terbuat dari plastik. Hati-hati sis, plastiknya pada terbang tertiup angin!

7. Percaya atau tidak, gaun pengantin yang berwarna-warni ngejreng ini terbuat dari kondom. Hmmmm, benar-benar unik dan tidak lazim sis!

8. Gaun pengantin yang berikut ini terlihat sangat putih dan bersih. Tapi ternyata gaun pengantin yang satu ini terbuat dari rangkaian gulungan tisu toilet sis!

9. Apa jadinya jika seni body painting diterapkan pada pasangan pengantin?? Ini benar-benar terjadi, buktinya pasangan pengantin berikut ini menjadikan body painting sebagai gaun pengantin mereka. Hati-hati luntur sis!

Masih ada yang berani mencoba  salah satu gaun pengantin diatas?
Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon