Blibli Hadirkan Game CAPIT untuk Sambut Harbolnas - Kumpulan Artikel Unik Dan Menarik

Blibli Hadirkan Game CAPIT untuk Sambut Harbolnas

Harbolnas Blibli

Bermain game merupakan aktivitas yang menyenangkan, karena dinilai mampu mengusir rasa jenih dan stress dari rutinitas sehari-hari. Tidak hanya itu saja, sebagian besar orang terkadang menyempatkan untuk bermain game walau hanya sebentar di tengah-tengah aktivitasnya. Apalagi game saat ini lebih banyak jenisnya dan bisa dimainkan secara online bersama teman-teman lainnya. Tentu saja akan menambah keseruan dalam bermain game.


Tapi ada yang lebih seru lagi, bermain game sekaligus bisa mendapatkan bonus hadiah. Kok bisa sih? Tentu saja bisa. Anda bisa mencoba bermain game yang disediakan oleh salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, yakni Blibli. Jadi di aplikasi Blibli, Anda bisa bermain game yang diberi nama game CAPIT (Cara Belanja Paling Irit), sehingga Anda juga bisa merasakan sensasi belanja online yang menyenangkan sekaligus bisa memperoleh barang lain yang diimpikan melalui Tebas Produk Harga Syok!.

Caranya juga cukup mudah. Setiap kali Anda belanja minimal 100.000 (tidak berlaku kelipatan) dan melakukan beberapa aktivitas yang direkomendasikan oleh Blibli.com, akan mendapatkan satu buah token selama periode bulan Oktober sampai Desember.

Harbolnas Blibli

Token yang Anda peroleh, bisa digunakan untuk bermain game CAPIT di aplikasi Blibli. Jika Anda beruntung, Anda bisa mendapatkan barang-barang (secara acak) dengan harga SYOK! dalam waktu selama 24 jam untuk menebus produk yang didapat. Jadi Anda bisa mengumpulkan token sebanyak-banyaknya untuk bisa terus memainkan game tersebut.

Berhubung tidak lama lagi akan ada Harbolnas, Anda memiliki kesempatan untuk mengumpulkan token. Karena biasanya saat Harbolnas tiba, harga produk jauh lebih murah, karena akan ada banyak promo dan diskon besar.  Nah ini merupakan kesempatan baik untuk mengumpulkan token.

Apalagi Blibli menggelar program belanja spesial bertajuk Blibli Histeria Syok! mulai tanggal 1 Oktober hingga 31 Desember 2019. Akan tersedia jutaan produk dengan penawaran istimewa dari brand dan official store, Flash Sale tiga kali sehari mulai dari 10.000 serta berkesempatan untuk Tebas Produk Harga Syok! mulai dari 5.000.

Selama tiga bulan, Blibli memberikan penawaran istimewa mulai dari bulan Oktober melalui Histeria Syok 10.10. Lalu kejutan juga hadir di bulan November pada Histeria Syok 11.11 dan Histeria Syok 12.12 yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan di Indonesia.

Mengenal Harbolnas
Sedikit informasi mengenai Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh berbagai e-commerce di Indonesia dengan dukungan dari berbagai mitra kerja sama, seperti pelaku industri telekomunikasi, perbankan, logistik hingga media. Harbolnas kali pertama diselenggarakan pada tahun 2012.

Harbolnas menjadi momen yang pas terutama bagi Anda yang ingin berburu produk impian dengan harga terjangkau, karena biasanya akan ada banyak promo menarik, mulai dari diskon dan lainnya. Harbolnas selalu mendapat respon yang cukup baik di tengah masyarakat.

Agar tidak kehabisan berburu produk impian, ada baiknya jika Anda rajin memantau e-commerce, baik melalui aplikasinya ataupun berlangganan infromasi melalui email. Dengan demikian Anda akan selalu mendapatkan update mengenai produk apa saja yang didiskon.

Selain itu, Anda juga sebaiknya membuat daftar produk yang ingin dibeli saat Harbolnas tiba. Sehingga proses berburu produk impian akan berlangsung dengan lancar dan lebih efisien. Coba bayangkan jika Anda tidak membuat daftar terlebih dulu, mungkin Anda akan kebingungan mengenai produk apa saja yang akan dibeli.

Saking banyaknya promo, biasanya membuat banyak orang tertarik untuk berbelanja. Yang awalnya tidak mau belanja, tapi ketika Harbolnas tiba, malah akan ikutan belanja. Karena harga yang ditawarkan jauh lebih murah dan banyak diskonnya. Jadi tidak heran kalau Harbolnas selalu dinanti setiap tahunnya, terutama bagi penggila belanja online.
Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon