-->

Follow by Email

Rabu, 27 Maret 2013

19 Fakta Misteri Game Grand Theft Auto (GTA) San Andreas

 





19 Fakta Misteri Game GTA San Andreas - Bagi Anda yang merupakan para gamer tentunya mengenal game GTA alias Grand Theft Auto. Ada hal menarik mengenai salah satu game sequel GT yang satu ini yaitu pada Game GTA San Andreas. 

Dalam Game ini terdapat banyak misteri dan hal mengerikan berbeda dari Game GTA sebelumnya yang normal-normal saja. Inilah Game GTA San Andreas dan 19 Misteri didalamnya. Bagi pecinta game GTA kita cari tahu yuk, apa 19 misteri mengerikan GTA San Andreas ini.


Siapa yang tidak tahu dengan Game yang satu ini , Gran Theft Auto atau biasa disingkat dengan GTA. Game yang berkisah hampir seperti kehidupan nyata ini sudah melayangkan beberapa seri dan tidak dipungkiri lagi hampir semua sekuel GTA selalu sukses. Salah satu seri GTA yang tersukses adalah GTA San Andreas, jika anda penikmat Playstation 2 pasti anda sudah pernah memainkannya.

Inilah 19 Misteri Game GTA San Andreas , Check it out :

1. Ghost Car
Ini adalah mobil yang sangat jarang ditemui di GTA SA, soalnya mobil ini bisa jalan sendiri tanpa ada pengemudinya! Waktu itu ada orang yang mau mengendarai mobil ini, setelah buka pintu tidak ada orang sama sekali, padahal dari tadi mobil ini jalan dengan sendirinya, lokasinya  “Ghost Car” ini ada didaerah Shady’s Creek.




2. Bіg Foot Footprint In Map
Coba Anda lihat peta GTA SA di PS Anda, apakah ada yang aneh? Karena dipeta itu seperti ada gambar jejak kaki 'Big Foot'. Perhatikan pada gamber berikut.

http://sekitarduniaunik.blogspot.com


3. Thе Leatherface
Tokoh yang memakai topeng retak dan membawa gergaji mesin di tangannya, lokasinya ada di Shady’s creek, tempatnya memang angker dan suram tapi kita harus sembunyi kalo mau menemui “Thе Leather Face”.

http://sekitarduniaunik.blogspot.com


4. CJ’s Mom Ghost
Ini hantu ibunya CJ yang ada di rumah CJ, kalo Anda mau melihatnya, Anda harus ke rumah CJ dan saksikan sendiri dia akan muncul di depan TV.

http://sekitarduniaunik.blogspot.com



5. Rusty Wheels Chair
Paling aneh sama yang ini, hanya sebuah kursi roda yang kumuh dan tidak terawat didanau yang bersih dan terawat. Asal usulnya tidak diketahui, mungkin ada misteri lain dikursi roda ini yang bisa Anda diketahui kalo kita berhasil menamatkan game ini.




6. Ghost Vortex
Ghost vortex adalah sebuah vortex yang bisa jalan dengan sendirinya. Lokasinya di Bayside Marina. Mungkin karena jalannya yang menurun vortex itu menurun.


7. Mistery In Blueberry
Ini adalah cahaya biru misterius yang sering muncul di Blueberry, Red Country. Lokasi kemunculan cahaya biru ini biasanya dijendela rumah, dibawah jembatan, didinding tebing, dan dilumbung padi. Biasanya dikaitkan dengan peristiwa munculnya The Leatherface.



8. UFO
UFO di GTA San Andreas bisa dibilang hanyalah 'mode' belaka, tapi ada beberapa orang yang pernah melihat UFO di GTA San Andreas Biasanya terlihat di Shaddy Creek dan Las Venturas.



9. Strange Telephone Number
Ini adalah sebuah nomor telepon rahasia. Nomor ini terdapat di Save House Madd Dogs Mansion. Nomornya adalah 333-747123.
 


10. Cluckin Bell In Fort Carson
Cluckin Bell di Fort Carson ini agak aneh, karena cluckin bell disini satu-satunya yang tutup pada jam 12:00.
 
11. Secret Plасе
Lokasinya ada di gym kota 1 deket rumah CJ, kita pergi ke gym, lalu setelah masuk, cheat jetpack, lalu cari sudut ruangan yang sisinya gelap, dan cari sebuah pintu lalu masuk dan didalamnya ada Hotel, tempat pacuan kuda dan lain sebagainya.

12. Ghost Graffiti
Ini Grafitti yang tidak biasa, soalnya grafitti ini bisa menghilang dan muncul di malam hari, kelihatannya sih ini tulisan nama suatu Geng. Adanya di kuburan kota 1.



13. Screaming Voice
Kalo ini memang tidak ada gambarnya, karena ini hanya sebuah misteri suara teriakan. Bisa ditemukan di daerah mount chiliad atau back’o beyond. Banyak yang bilang suara ini hanya hoax, tapi ternyata bukan, itu murni salah satu misteri di GTA SA.


14. Suicidal Pedestrian
Ini sih sepertinya menjadi bagian yang paling menyeramkan, jadi bagi Anda yang belum berani sebaiknya jangan di telusuri dulu, karena ini hal yang paling misterius di GTA. Coba Anda ke daerah flint county, di situ nanti ada orang yang masuk ke dalam sungai, setelah itu akan menghilang, dan secara tiba-tiba dia akan muncul pada waktu tengah malam! 


15. Bodybag
Misteri yang satu ini saya lupa lokasinya dimana tapi sepertinya lokasinya di verdant meadows, di ujung landasan pacu pesawat terdapat lubang misterius berisi sebuah benda hitam yang agak aneh.




16. Mysterious figure in ghost city.
Ini adalah figure tambahan di ghost city. Lokasi ghost city di El Castillo Del Diablo, las venturas/desert. Figure ini tidak menyerang dan dapat dilihat selama beberapa detik saja. Kemudian menghilang jam 22:00.

17. Easter eggs
Terdapat di jembatan merah di San Fierro. Ini adalah tempelan kertas dan terdapat tulisan ‘There are no easter eggs up here. Go away’

18. Strange call
Jika Anda menyelesaikan semua misi/tamat dan belum punya pacar, Anda akan mendapatkan telepon misterius pada jam 3:33 dimanapun Anda berada.

19. Blue Hell
Blue hell adalah jalan untuk menuju ke area 69. Area 69 adalah area yang digunakan untuk misi. Jadi misalnya kita tidak didalam misi, kita tidak akan berhasil masuk kedalam area ini. ada 2 jalan untuk masuk ke sini yaitu :

1. Pergi ke gym los santos, cheat jet pack (L1 L2 R1 R2 UP DOWN LEFT RIGHT2X), pergi ke sudut ruangan, terbang. Akan ada area gelap. Tandai ke area 51. Dan terbang ke area 51. Setelah sampai di area 51, akan ada kotak bawah tanah, tepat dibawah kotak itu turun terus dan sampai ke area 51.

2. Ke gedung di san fierro dan pergi ke atapnya kemudian terbang memakai jetpack ke area 51.

Anda masih penasaran?? Silahkan Anda mencobanya sendiri setelah membaca artikel ini.
Semoga bermanfaat.


Get Free Updates
Follow us on:
facebook gplus rss
Poskan Komentar

Google+ Badge