-->

FOLLOW BY EMAIL

Friday, 1 March 2013

7 Hal Janggal Tapi Nyata

7 Hal Janggal Tapi Nyata - Bila orang bilang dunia banyak kejadian unik memang benar rasanya. Banyak hal yang terjadi di luar logika. Misalnya 7 hal di bawah ini:



1. Si kembar tiga selisih waktu 11 tahun
http://sekitarduniaunik.blogspot.com
Ini benar-benar sulit untuk percaya bahwa dua gadis dan bayi berusia 3 bulan di gambar atas adalah kembar tiga, yakni Bethony, Megand dan Ryleigh. Yang disebut belakangan, sang bayi lahir 11 tahun setelah saudara kembarnya. Hal ini dimungkinkan karena, sementara 3 embrio yang ditanamkan pada tahun 1998, yang 1 telah dibekukan sampai tahun ini.



2. Peluru 5 tahun dalam kepala
Seorang pria yang hidup di Jerman hidup dengan normal dan baik-baik saja selama lima tahun tanpa menyadari ia telah ditembak di kepala. Peluru kaliber 0,22 ditemukan ketika orang itu pergi ke dokter untuk memiliki apa yang ia pikir merupakan kista . Yang dia ingat adalah bahwa ia telah menerima pukulan ke kepala sekitar tengah malam di sebuah pesta Tahun Baru  tahun 2004 tapi sudah lupa tentang hal itu karena ia “sangat mabuk.”


3. Kera Taliban
Sebuah laporan dalam China Daily mengindikasikan bahwa Taliban Tengah menciptakan tentara mujahidin monyet. Para pemberontak menggunakan sistem penghargaan-dan-hukuman untuk melatih kera dan babon untuk menargetkan tentara yang mengenakan seragam militer AS.

Taliban diduga mengajarkan monyet menggunakan Kalashnikov, senapan mesin Bren ringan dan mortir parit. Tetapi seorang peneliti yang telah menghabiskan karirnya mempelajari kehidupan sosial primata non-manusia sangat mengkritisi cerita ini.



4. Wanita tergemuk
Terri Smith, 49, seorang wanita 700-pon ini menghabiskan hidupnya di atas tempat tidur. Ia Tidak mampu bergerak, berdiri atau berguling. Dengan berat tersebut Terry menjadi pemegang rekor dunia wanita tergemuk

Namun demikian, ia menderita sakit kepala parah dan menurut hasil MRI scan ada potensi timbulnya tumor otak. Masalahnya, dia juga terlalu besar untuk masuk dalam scanner atau bahkan sekadar melewati pintu-pintu rumah sakit.

Terry dulu adalah anak perempuan yang lembut. Pada usia 7, beratnya hampir 70 kilogram. Menurut Terri, keluarganya sangat miskin sehingga tidak memungkinkan orang tuanya member makanan sehat.

Pada usia dua puluh, beratnya mencapai 120 kilogram. Terri menikahi Myron pada tahun 1986. Pada usia 32 ia menderita arthritis parah di lututnya dan tidak mampu untuk berjalan lebih dari beberapa langkah pada satu waktu.

Berdiam di kursi roda dan kurangnya latihan fisik, serta tidak mengubah pola makan membuat berat badannya terus bertambah. Beratnya bisa bertambah 41 kg dalam 30 hari saja.


 
5. Bayi yang selamat dari jatuh tujuh lantai
Pada bulan November 2010, bayi perempuan 15 bulan selamat jatuh dari tujuh tingkat . bayi ini secara ajaib jatuh ke atas tenda lalu ke dalam pelukan seorang pria. Bayi tersebut telah bermain tanpa pengawasan kakaknya ketika ia jatuh dari jendela. 

Seorang pemuda melihat bayi mulai jatuh dan memperingatkan ayahnya yang langsung berupaka keras menangkapnya setelah sang bayi jatuh ke atas tenda.
 
“Dia pasti pemain rugby selama bertahun-tahun sehingga  memiliki refleks yang hebat," kata salah seorang pejalan kaki yang melihat aksi tersebut.


 
6. Berhenti Bekarja lewat pintu darurat.
Pada bulan Agustus 2010, Steven Slater, seorang pramugari maskapai penerbangan JetBlue, bertengkar dengan penumpang selama berada dalam pesawat di bandara Pittsburgh. Dia akhirnya berhenti dari pekerjaannya, membuka pintu darurat di pesawat untuk pergi.

Dia meraih interkom dan berkata: “Untuk penumpang, persetan dengan anda semua. Saya sudah berkecimpung dalam pekerjaan ini selama  28 tahun.Aku sudah muak." Slater kemudian mengaktivasi pintu darurat dan meluncur ke bawah slide karet ke aspal..

Dia kemudian naik kereta api ke terminal, menanggalkan dasi dan membuat semua orang yang melihatnya bingung. Namun tak lama kemudian ia ditangkap dan didakwa dengan tindakan sembrono serta perusakan fasilitas penerbangan.



7. Anjing yang menelan berlian senilai $ 20.000
Bulan Maret 2010, seorang dealer membawa permata senilai US $ 20,000 ke dalam toko perhiasan Robert Bernard Jewelery Store untuk menunjukkan pada sang pemilik toko. Namun tanpa sengaja berlian tersebut jatuh ketika dia menariknya dari sakunya.

Dalam sekejap mata, Sully si anjing dengan bulu keemasan, menerkam berlian dan menelannya. Selera makanan "mahal" anjing ini membuat sang pemilik toko perhiasan panik. Dengan segera Sully dilarikan ke dokter hewan.

Bagi Kaufmann sang pemilik Sully, pengalaman ini sangat tidak menyenangkan, karena ia tidak hanya mengikuti Sully, tetapi juga memeriksa kamar mandi istirahat anjing dengan harapan akan menemukan berlian.
Get Free Updates
Follow us on:
facebook gplus rss
Comments
0 Comments

No comments:

FOLLOWERS