-->

FOLLOW BY EMAIL

Saturday, 2 March 2013

Tips Bagaimana Menghilangkan Kantung Mata

Tips bagaimana menghilangkan kantung mata - Kantung mata sebenarnya merupakan pembengkakan pada area bawah mata, dan biasanya kantung mata itu berwana hitam. Penyebab Kantung mata diantaranya disebabkan oleh faktor penuaan, keturunan, kurang tidur, atau terlalu lama melihat layar monitor. dengan adanya kantung mata memang akan mempengaruhi penampilan dan kepercayaan diri. 
 
http://hendranabil.blogspot.com

Namun anda jangan khawatir, berikut beberapa cara alami dan tips untuk mengurangi kantung mata di wajah Anda.

Cara alami 1. : Yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan kantung mata Anda adalah dengan menggunakan air dingin. Gunakan lap basah yang sudah dicelupkan pada air dingin dan kompreskan pada kedua mata Anda, kemudian diamkan selama sepuluh menit. Lakukan cara ini secara rutin sebelum Anda tidur. Anda bisa melihat kantung mata Anda sudah lenyap keesokan paginya.

Cara alami 2. : Apabila Anda penggemar teh, jangan buang bekas kantung teh celup Anda. Letakkan kantung teh celup bekas tersebut di lemari es, dan kompreskan pada area di sekitar mata. Lakukan hal ini selama sekitar lima belas menit. Cara ini dipercaya mampu menghilangkan kantung mata.

Cara alami 3. : Anda juga bisa menggunakan timun sebagai cara alami untuk menghilangkan kantung mata Anda. Iris saja timun yang sudah Anda masukkan lemari es terlebih dahulu, dan kompreskan langsung pada area mata Anda. Anda juga bisa menggunakan timun sebagai masker wajah. Haluskan timun menggunakan blender dan oleskan pada wajah Anda. Jangan lupa bersihkan dengan lap dingin sesudahnya, niscaya minyak yang berlebih akan hilang.
 
Semoga bermanfaat.
Nah, bagaimana tips yang saya berikan diatas? Mudah bukan?.
Get Free Updates
Follow us on:
facebook gplus rss
Comments
0 Comments

No comments:

FOLLOWERS