-->

FOLLOW BY EMAIL

Tuesday, 9 April 2013

10 Adegan Yang Paling Sering Muncul Di Sinetron

10 Adegan Yang Paling Sering Muncul Di Sinetron - Sinetron (Sinema Elektronik), begitulah banyak orang Indonesia menyebutnya. Di Amerika latin, orang menyebut kisah drama bersambung ini dengan nama telenovela. Tapi apapun sebutanya, intinya pengertianya adalah sama. Namun disini yang akan saya bahasa adalah sinetron yang "Hanya berasal di Indonesia".
 
http://nafismudrika.files.wordpress.com/2010/07/sinetron1.jpg

Salah satu yang saya tidak suka dengan sinetron Indonesia adalah Jalan ceritanya yang terkesan selalu itu-itu saja. Perebutan warisan, kisah cinta si kaya dan si Miskin, dan yang paling sering adalah Kisah tertukar atau hilangnya anak yang pada akhirnya akan bertemu lagi dengan orang tuanya. Setuju ?
Namun hal yang paling menarik dari sinetron Indonesia yang akan saya bahas disini adalah tentang adegan-adegan yang hampir selalu muncul dalam setiap sinetron Indonesia. Berikut ini adalah beberapa adegan yang pasti anda sudah tidak asing lagi jika anda adalah penikmat sinetron Indonesia :
  1. Adegan cewek yang menyiram pacarnya dengan air minum karena kepergok selingkuh dengan wanita lain (adegan ini biasanya berlangsung di Restoran).
  2. Adegan orang yang menghentikan sebuah pernikahan. Biasanya ketika penghulu bertanya pada para saksi, "Sah para saksi?", tiba tiba ada tokoh lain yang berteriak "Tunggu!" Untuk menggagalkan pernikahan.
  3. Adegan sedih saat seorang cewek atau cowok sedang ditimpa kemalangan, trus lari keluar rumah.
  4. Adegan tokoh utama yang sedang mencari tokoh lainya (pacar, ayah, ibu, atau orang lain yang disayanginya) namun belum ketemu, padahal sudah berada di jarak yang dekat, entah karena si tokoh tidak melihat atau pandanganya tertutup angkot (biasanya begitu sih).
  5. Adegan tokoh utama cowok yang dengan mudahnya bisa menang jika berkelahi dengan penjahat walaupun dikeroyok (Padahal di awal cerita tak ada adegan si tokoh utama cowok belajar pencak silat).
  6. Adegan tokoh yang berteriak kaget "APA......?" saat diberitahu ada anggota keluarganya yang kecelakaan.
  7. Adegan kecelakaan yang (menurut saya) benar-benar lucu, udah tahu mau ada mobil atau motor yang nabrak bukannya lari atau menghindar malah cuman berdiam diri nutupin mata sambil berteriak (mungkin sengaja kali ya biar ketabrak).
  8. Adegan penjahat yang lagi lari-lari ngejar tokoh utama lalu berhenti sejenak cuma buat teriak "Hoee Jangan Lari loe!" (kalo cuma mau bilang begitu ngapain pake berhenti segala. Lucunya lagi, sudah tahu dikejar penjahat kok malah disuruh berhenti, ya tentu aja tidak mau... Hahahahahah Koplak bener ya!)
  9. Kalo ada firasat buruk atau terjadi sesuatu yang gawat (biasanya si tokoh utama kecelakaan atau kenapa), maka akan ada tokoh utama yang lain yang tidak sengaja menjatuhkan gelas trus gelasnya pecah deh (kadang-kadang foto pajangan yang terbuat dari kaca tiba-tiba terjatuh dengan sendirinya).
  10. Pada awal cerita, si cewek sama si cowok musuhan, tapi akhirnya malah saling jatuh cinta.....(Kalo yang ini super basi).

Ada yang mau menambahkan??.

Get Free Updates
Follow us on:
facebook gplus rss
Comments
1 Comments

1 comment:

Obat Hipertensi Alami said...

benar sob.. gak ada yang aneh yah tau yang baru gitu agar lebih seru

FOLLOWERS