-->

FOLLOW BY EMAIL

Monday, 8 April 2013

4 Orang Yang Mirip Mantan Presiden Indonesia

4 Orang Yang Mirip Mantan Presiden Indonesia - Merasa bangga jika kita dikatakan orang lain memiliki dengan tokoh yang banyak orang idolakan. Di artikel ini akan di sajikan beberapa orang "biasa" yang memiliki kemiripan dengan empat (4) mantan Presiden RI.

1. H. Burhan Muluk
H. Burhan Muluk, seorang Budayawan yang dimiripkan dengan Mantan Presiden Alm. Soeharto. Pria asal Samarinda, Kalimantan Timur ini memiliki postur badan yang cukup tinggi, warna kulit putih dan rambut uban yang rata menutupi kepalanya.
Beliau kerap dipanggil di acara News dot com sebagai Mantan Presiden Republik Mimpi dengan nama Suharta. Dalam Dubbing suaranya, H. Burhan muluk di "wakili" oleh Seniman asal Jogjakarta, Butet Kartarahadja yang memiliki kemiripan suara dengan Mantan Presiden Soeharto.


2. Budi Setiawan
Tokoh yang kedua, yang di miripkan dengan beberapa masyarakat biasa adalah, Mantan Presiden Habibie. Adalah Budi Setiawan, Mantan Mahasiswa UNPAD, Bandung dianggap memiliki kemiripan postur dan wajah Mantan Presiden Habibie. Seorang Mahasiswa Pecinta Alam yang tergabung dalam Wanadri, yang senang menirukan gaya dan bicara Sang Mantan Presiden Habibie, yang kala itu masih menjabat Menristek era Presiden Suharto. 

3. Handoyo

Tokoh selanjutnya yang dimiripkan dengan orang biasa adalah Mantan Presiden kita yang cukup "eksentrik", Gus Dur. Abdurahman Wahid dimiripkan oleh seorang Pegawai Negeri Sipil Bernama Handoyo (51) Tahun. Pria asal Nganjuk, Jawa Timur ini awalnya iseng saja mengirimkan SMS ke redaksi Metro TV untuk Casting Republik Mimpi, setelah di casting, beliau dirasa memiliki kemiripan dari Postur dan gaya bicaranya. Beliau di terima untuk menggantikan peran tokoh Gusdur yang Eksentrik.

4. Sukarti

Tidak kalah dengan handoyo, Sukarti, (58) tahun, pemain sinetron dan iklan di salah TV Swasta ini, juga dianggap mirip dengan tokoh Mantan Presiden Megawati Soekarno Putri. Berawal dari salam pembukaan di PRJ Kemayoran dan hobby meneriakkan kata-kata "MERDEKA!", ibu yang satu ini menjadi tenar dan disebut memiliki wajah mirip Megawati. "Merupakan anugerah dari Tuhan karena wajah yang saya miliki mirip Mantan Presiden dari partai Kepala Banteng itu" Ujarnya.
sumber
Get Free Updates
Follow us on:
facebook gplus rss
Comments
5 Comments

5 comments:

Miz Tia said...

bener bener mirip bgt ... sampe bingung saya ahaha.

dangmurganto said...

kyk kembaran ya bukan mirip lagi nih tapi kembar..wkwkwkw..keren sob artikel nya..salam dari http://saktobek.blogspot.com

Hendra Suhendra said...

@Miz Tia terima kasih atas kunjungannya gan... :)

Hendra Suhendra said...

@dangmurganto iya gan... saya sudah berkunjung ke blog agan. very nice blog & info!! keep blogwalking

Obat Asma Tradisional said...

wah bener nih mirip banget yah

FOLLOWERS