5 Gadget Unik Untuk Menjahili Orang - Kumpulan Artikel Unik Dan Menarik

5 Gadget Unik Untuk Menjahili Orang

5 Gadget Unik Untuk Menjahili Orang - Gadget gadget berikut ini bisa Anda gunakan untuk menjahili orang, namun hati-hati resiko dari menjahili orang bisa saja membuat Anda dibenci dan tidak disukai. Namun yang namanya berbuat jahil biasa menyenangkan, makanya selalu saja ada orang yang berbuat jahil. Nah berikut ini ada beberapa gadget canggih yang bisa Anda gunakan untuk menjahili orang lain . Mau tahu gadgetnya seperti apa , simak 5 Gadget Untuk Menjahili Orang berikut ini.

1. Fake Pregnancy Test

Sesuai dengan namanya, gadget jahil ini memberikan informasi bahwa korban positif hamil. Tentu saja hasil tes dari gadget ini palsu karena setiap tes yang dilakukan akan selalu menghasilkan hasil positif. Perusahaan yang membuat gadget ini juga membuat alat tes HIV palsu yang fungsinya sama dengan gadget ini.

2. Wrong Number Generator

Gadget ini merupakan alat pengacak nomor telepon yang dapat membuat si korban menghubungi nomor yang salah. Cukup menghubungkan alat ini pada kabel telepon korban dan aplikasi ini langsung bekerja. Aplikasi ini dijual pada kisaran 89 USD.

3. PC Ultimate Prank Master

Gadget ini adalah sebuah perangkat USB yang dapat mengakibatkan posisi kursor menjadi tidak beraturan, fungsi caps lock menjadi acak (mati-nyala) dan mengektikkan kata-kata yang tidak penting. Karena kejahilannya gadget ini sering disebut gadget virus yang dijual di pasaran seharga $ 30

4. TitleTV Poltergeist Phantom Prank

Alat ini berbentuk kotak kecil yang dapat disimpan dimana saja secara tersembunyi untuk melakukan aksi jahil. Alat ini mampu menyalakan dan mematikan televisi dalam jarak dan waktu tertentu. TitleTV Poltergeist Phantom Prank dijual dipasaran dengan harga $ 13.

5.Hidden Cellphone Jammer

Gadget berbentuk bungkus rokok ini dapat memutuskan sinyal telepon dan GPS. Bentuk rokok sengaja dibuat untuk menyamarkan pengguna karena tindakan ini melanggar hukum. Jarak operasinya mencapai 100 meter dari handphone korban. Gadget ini dijual dengan harga $ 49.

Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon