-->

FOLLOW BY EMAIL

Tuesday, 30 April 2013

Wajah Obama Di Hinggapi Lalat

Wajah Obama Di Hinggapi Lalat - Ketika berpidato untuk mengumumkan penunjukkan staf administrasinya yang baru Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama merasa terganggu dengan lalat yang terbang di dekat kepalanya. Lalat itu pun hinggap tepat di dahi Obama.

Serangan lalat itu terjadi saat Obama berpidato untuk menyambut penunjukkan Direktur Biro Perlindungan Konsumsi Finansial Richard Cordray. Jaksa Mary Jo White juga akan berbicara di podium Gedung Putih usai Obama berpidato.

 
 
Meski demikian, Obama diganggu oleh suara mendengung dari lalat yang terbang di dekat kepalanya saat berpidato. Dengan jujur, Obama pun mengatakan dalam pidatonya, "Dia (lalat) ini sangat mengganggu saya," demikian..

Tanpa disadari, lalat itu hinggap tepat di dahinya dan momen itu berhasil diabadikan oleh wartawan yang hadir di Gedung Putih. Obama yang terlihat gusar, langsung berupaya untuk menampar lalat yang mengganggunya namun lalat itu lolos dari tamparan Obama.

Sejumlah media langsung memberitakan peristiwa itu dengan judul yang beragam. Salah satu media Inggris memberi judul artikelnya, "Dahi Obama Jadi Landasan Terbang Lalat."

 
Peristiwa ini bukan yang pertama kalinya dialami Obama. Pada 2008 silam di Iowa, Obama pun merasa sangat terganggu dengan banyaknya lalat yang mengerubunginya saat berkampanye. Peristiwa serupa pun terjadi pada 2009 saat Obama diwawancarai oleh CNN di Gedung Putih.

Lalat itu hinggap di tangan Obama, Obama pun langsung memukulnya dengan keras. "Pergi dari sini!" ujar Obama sambil memukul lalat yang mengganggunya.

Usai berhasil membunuh lalat tersebut, para pegawai Gedung Putih langsung tertawa. Obama pun langsung menunjuk ke lantai dan meminta juru kamera untuk menyorot lalat yang telah dipukul Obama.
Get Free Updates
Follow us on:
facebook gplus rss
Comments
1 Comments

1 comment:

PPOB said...

misi sukses, he2

FOLLOWERS